Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Huruf Arab.

Bahasa arab merupakan bahasa yang banyak digunakan di daerah timor tengah, bahasa arab disayai sebagai salah satu bahasa internasional. Bahasa arab diterapkan sebagai bahasa peribtata caraan pada agama Islam. Bahasa arab juga mempengaruhi bahasa-bahasa di dunia. Pada abad pertengahan bahasa arab juga diterapakan sebagai bahasa resmi sains. Bahasa arab banyak ditemukan pada bacaan-bacaan sains.

Facebook banyak menyediakan tips dan trik menarik yang bisa diterapkan dengan mudah. Tak hanya berupa gambar lucu-lucu atau permainan - permainan yang tersedia pada jejaring sosial ini. Bahkan banyak para pengguna mengirim sebuah komentar berupa gambar atau disebut juga meme.Di status fb di Indonesia banyak ditemukan status yang berupa bahasa Indonesia atau Inggris.Status di facebook merupakan kata kata yang dilahirkan dari pemikiran si pengguna fb, lalu dituliskan di dinding facebook.

Patut diketahui bahwa trik tidak menstranlate kalimat atau kata kedalam tata bahasa arab, ini merupakan trik mengubah kalimat atau kata menjadi arab.

Kadang-kadang kita ingin berbeda dari yang lain. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Bahasa Arab. Barangkali, sahabat-sahabat ingin mencobanya.

Inilah caranya, silhkan disimak ya

Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Bahasa Arab

1. langkah 1, bukalah website penyedia pengubahan ukiran pena bahasa Indonesia menjadi bahasa Arab. Silahkan Klik Disini


2. Setelah membuka wesite tersebut, silahkan tuliskan status facebook bahasa Indonesia secara otomatis website tersebut akan mengubahnya dalam bahasa Arab.

3. Copy/Salin ukiran pena tersebut, Kemudian paste/tempel di facebook yang ingin diupdate.

Mudahkan!!!

Sekian artikel ini, semoga sahabat-sahabat dapat memahami.