Cara Menghilangkan Iklan Di Android Secara Singkat

Smartphone merupakan perkembangan teknologi terbaru, semua orang sudah mengetahui dan memakai smartphone. Apalagi dengan lahirnya operating sistem untuk smartphone, menambah kecanggihan dari smartphone. Tidak sanggup dipungkuri smartphone merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dikala ini. 


Android merupakan OS atau operating system yang open source, dengan demikian smartphone yang memakai android os sanggup bebas mengakses sistem. Banyak sekali aplikasi gratis yang disediakan di Play Store sanggup kita unduh tanpa harus bayar. Namun sebagian aplikasi gratis di play store tersebut tertanam iklan. Banyak orang pengguna aplikasi yang terdapat iklannya merasa terganggu dikala aplikasi tersebut menampilkan iklannya.

Merasa terganggu adanya iklan di aplikasi android ente? hening saja kita akan memberikan tips untuk menghilangkan iklan di android dengan mudah.

Cara Block Iklan di Android

  1. Download Aplikasi Adfree di Google Play, kemudian install di smartphone Android ente, selanjutnya jalankan aplikasi tersebut.
  2. Setelah ente membuka aplikasi Adfree tersebut, akan ada pertanyaan “Boot Normally or Show TPCdump Screen” lanjutkan dengan menentukan “Boot Normally”. 
  3. Selanjutnya ente sanggup mencentang semua options yang tersedia, kemudian pilih “Download & Install Hosts”. Dan tunggu sampai muncul konfirmasi “Sukses” kemudian tekan “OK”. Kini smartphone Android kekamingan ente akan terbebas dari iklan.
Itulah cara untuk menghilangkan iklan android ente. Kamu juga perlu membaca artikel Aplikasi Untuk Pendidikan di Android. Sekian dari artikel Cara Menghilangkan Iklan di Android Secara Singkat. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih.