Pengisi Bunyi Windows Cortana Seorang Cewek Cantik

Semakin diupgradenya windows, semakin banyak pula fitur fitur gres yang dikeluarkan. Tentunya fitur yang lebih menarik dan akan membantu penggunanya dalam memakai windows. Salah satu fitu di dalam windows yang menjadi perbincangan hangat merupakan fitur gres yang muncul mulai windows 8 dan sekarang juga tersedia di windows 10 berjulukan Cortana. Cortana merupakan fitur gres dari windows yang akan sangat memudahkan kalian sebagai pengguna windows untuk berbicara, menanyakan ataupun menyuruh Cortana untuk melsayakan hal-hal tertentu di Windows 10 ibarat membuka music, membuka browser, dll. Saat akan memulainya kalian dapat memulainya dengan kata Hey Cortana. Maka Cortana akan menjawab dan kalian dapat eksklusif bertanya kembali.

 semakin banyak pula fitur fitur gres yang dikeluarkan Pengisi Suara Windows Cortana Seorang Cewek Cantik
Hi I'm Cortana

Namun apakah kalian tahu siapa cewek elok pengisi bunyi Cortana? Jika belum tahu, ini ia pengisi bunyi cortana di windows 8 dan windows 10.
 semakin banyak pula fitur fitur gres yang dikeluarkan Pengisi Suara Windows Cortana Seorang Cewek Cantik
Jen Taylor Pengisi Suara Cortana di Windows

Nama cewek ini merupakan Jen Taylor. Nama lengkapnya merupakan Jennifer Lee Taylor. Ia merupakan pengisi bunyi profesional yang sering terlibat dalam pembuatan game-game populer ibarat Princess Peach di serial game Mario, Zoey di Left 4 Dead, Lina di Dota 2, dan Cortana di Halo. Ia juga terlibat dalam pembuatan film Halo 4: Forward Unto Dawn. So Jennifer Lee Taylor merupakan orang yang sangat sudah sangat dikenal di dunia pengisi bunyi game. Maka tidak salah jikalau windows memakai jasa Jen Taylor untuk mengisi bunyi Cortana.

Berikut ini merupakan salah satu video dikala memakai fitur cortana di windows 10.



Apakah kalian tertarik memakai fitur gres Cortana dari windows. Jika tertarik kalian dapat mencobanya di windows 8.1 atau windows 10. Segera upgrade windows kalian dan cobalah Cortana. kalian niscaya akan suka. Namun perlu diketahui bahwa cortana belum support bahasa Indonesia. Untuk dikala ini support beberapa bahasa ibarat English(US/UK), (Canada, Australia), China, India, Italia, Jerman, Spanyol, & Perancis. Dan kalian dapat mencobanya dengan setting ke bahasa Inggris US /UK. Untuk settingnya silahkan baca Cara Mengaktifkan Cortana di Windows 10. Mungkin sekian dulu goresan pena mengenai pengisi bunyi Cortana pada windows. Semoga bermanfaat. SALAM Serhamo !!