Parah! Iphone 8 Plus Pada Saat Isi Baterai Meledak

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   10/01/2017 09:13:00 pm
iphone 8 plus meledak Serhamo.net - Belum lama iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dirilis, kini mendapatkan kabar berita bahwa iPhone 8 Plus meledak pada saat sedang mengisi baterai meledak. Kejadian awal yang didapat yaitu pada saat melakukan panggilan lalu ada masalah Noise yang muncul. Untuk masalah tersebut pihak Apple akan segera memperbaikinya segera. Kejadian tersebut terjadi di negara Taiwan, sampai akhirnya orang-orang diTaiwan ketertarikannya kurang terhadap iphone 8 Plus karna ada kasus tersebut.

Menurut media taiwan, ada seorang wanita bernama Wu dari kota Taichung telah membeli Smartphone Flagship yaitu Apple iPhone  8 Plus 64 GB dengan warna Emas pada tanggal 23 September 2017 lalu. Ponsel tersebut awalnya bekerja dengan baik hingga 26 September tepatnya Selasa sore, meledaknya ketika sedang dalam pengisian baterai.

Dari laporan yang didapat dari wanita tersebut, pada saat bateria sisa 70 persen, wanita tersebut melakukan pengisian baterai dengan perangkat charging yang asli, namun selang 3 menit kemudian Smartphone tersebut tiba-tiba meledak. Sepertinya ledakan tersebut cukup parah, hingga rupa panel display dari bodinya terpisah, gambarnya bisa kalian cermati dibawa ini, kalau dilihat cukup parah, body perangkat tersebut hingga terbuka, bagusnya tidak sampai terbakar parah.
iphone 8 plus meledak
Sebelumnya Wanita tersebut belum pernah mengalami kejadian tersebut, karna Wanita tersebut adalah pelanggan setianya Apple, dia menggunakan iPhone sejak iPhone 4 diluncurkan.
Media Taiwan kini telah mengklaim bahwa iPhone 8 Plus yang meledak telah dikirimkan kembali ke pabrik untuk diseldiki.

Tampilkan Komentar