Vivo V7 Plus Resmi Rilis, Tanamkan kamera Selfie 24MP Serta Kamera Belakang dengan Fitur Mode Ultra

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/07/2017 08:07:00 pm
Vivo V7 plus spesifikasi Serhamo.net - Lewat event yang digelar di Mumbai, India. Vivo hari ini resmi meluncurkan V7 Plus, fokus pada pengalaman berselfie yang lebih sempurna. Tak hanya itu, Vivo juga menawarkan display serta sistem Audio yang cukup baik di V7 Plus-nya ini.

Vivo V7 Plus hadirkan kamera depan dengan sensor 24MP | apeture f/2.0 | LED flash, kamera tersebut didukung dengan fitur yang pastinya akan membuat hasil jepretan semakin sempurna. Diantaranya, Face Beuty 7.0 yang bisa mengenali struktur wajah kalian untuk mendapatkan hasil jepretan yang detail, selfie grup untuk mendapatkan foto selfie dengan sudut dan ruang yang lebih lebar, serta terdapat fitur beauty yang bisa kalian aktifkan ketika melakukan panggilan video.

Di kamera depannya ini juga, kalian akan disuguhkan dengan fitur portrait mode yang dapat mengaburkan latar belakang dengan berfokus sepenuhnya pada subyek. Vivo juga memanfaatkan kamera depannya untuk membawa fitur keamanan biometric bernama Face Acces, jadi kalian perlu memindai wajah kalian untuk membuka smartphone.

Sementara dibagian belakang Vivo menyematkan kamera dengan sensor 16MP | aperture f/2.0 | LED Flash | PDAF. Fitur didalamnya juga tak kalah baik, kamera ini memiliki mode ultra yang dapat menangkap 4 gambar sekaligus dan kemudian digabungkan menjadi gambar 64MP.

Fitur yang ditawarkan kamera V7 Plus saya rasa cukup baik, namun pengguna juga perlu ahli dalam memanfaatkan fitur yang ada untuk hasil jepretan yang maksimal.

Layar Vivo V7 Plus sendiri berbentang 5.9 Inci dengan resolusi HD 720x1440 piksel, ukuran layar ini sama dengan Samsung Galaxy S8 maupun LG V30.

Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus didukung dengan chipset Snapdragon 450 dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB. Vivo juga menghadirkan tiga slot untuk dual-sim dan MicroSD sekaligus. V7 Plus disokong dengan baterai 3225 mAh.

Tersedia dalam pilihan warna Mate black dan Champagne Gold. Vivo V7 Plus sekarang sudah membuka pre oder melalui Amazon dan Flipkart dengan harga 21.990 Indian Rupee atau sekitar Rp. 4.5 Juta. Penjualan pertama akan dilakukan pada tanggal 15 September.

Tampilkan Komentar