Snapdragon 670 Dibekali Tenaga Dengan Proses 10nm LPP Dengan Hexa-Core

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/01/2017 02:05:00 am
Snapdragon 670 Serhamo.net - Smartphone yang masih menggunakan prosesor Snapdragon 660 masih sedikit, salah satu contohnya adalah OPPO R1. Ini merupakan chipset untuk smartphone kelas mid-range, yang kabarnya lebih murah dan memiliki performa tak kalah jauh dengan chipset unggulan saat ini yaitu Snapdragon 835. Beberapa waktu kedepan kalian mungkin akan sering menemui chipset ini dijajaran ponsel mid-range.

Namun belum lama diluncurkan, Snapdragon 660 dirumorkan sudah memiliki penerusnya yang tidak lain adalah Snapdragon 670.

Dikatakan bahwa Chip Snapdragon 670 ini memiliki proses LPP (Low Power Plus) 10nm yang lebih baik dari Samsung. Perlu kalian ingat kembali bahwa LPP ini lebih baik ketimbang dari LPE (Low Power Early) pada Snapdragon 835, kita semua berharap bahwa LPP ini akan memiliki peningkatan performa serta efesiensi daya yang lebih baik lagi.

Prosesor ini akan memiliki delapan Kyro Core dan mengusung core generasi ketiga yakni Kyro 360. Core ini akan menggunakan arsitektur yang baru bernama DynamIQ, arsitektur ini merupakan penerus arsitektur bitite yang paling populer dari ARM. Chipset tersebut katanya akan menggunakan dual-core dengan kekuatan Kyro 360 dan memiliki Hexa-Core dengan daya yang rendah. Dikatakan Chipset tersebut akan menggunakan GPU Adreno 600 Series terbarunya.

Menurut bocoran yang didapat, bahwa Snapdragon 670 ini akan di rilis pada kuartal tahun 2018 mendatang.

Tampilkan Komentar