OnePlus 5 Special Edition Dirilis 19 September 2017

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/13/2017 08:38:00 pm
Rilis OnePlus 5 Special Edition
Serhamo.net - OnePlus belum lama mengedarkan undangan jadwal peluncuran yang akan diadakan di Paris pada 19 September 2017, nampaknya perusahaan cina tersebut dalam acara undangan tersebut mencantumkan Castelbajac, sepertinya perusahaan cina tersebut kali ini berkolaborasi dengan Castelbajac untuk menampilkan edisi Special OnePlus 5.

Dalam undangan yang beredar terdapat kata-kata sebagai berikut “when the style meet its machine, one night in September in Paris.” , pesan tersebut menunjukan sebuah kata Machine yang artinya bahwa edisi khusus OnePlus 5 mungkin akan diluncurkan pada 19 September mendatang.
Namun, seperti pada pesan ini, tidak ada informasi yang tersedia di dalamnya.

OnePlus telah mengkonfirmasikan tentang kemitraannya dengan Jean-Charles De Castelbajac. Dilaporkan bahwa kerja sama antara kedua perusahaan tersebut disebut Callection. Namun sayangnya, informasi mengenasi Callection tidak tersedia.

Jikalau Oneplus mengumumkan tentang versi OnePlus 5 Special Edition ini, kemungkinan besar produk ini akan disediakan dalam jumlah yang terbatas seperti generasi sebelumnya yaitu OnePlus 3T Collete Edition, kita semua berharap bahwa harganya akan dibandrol dengan murah.
Rilis OnePlus 5 Special Edition
OnePlus 5 belum lama diluncurkan pada bulan Juni tahun ini dengan dua varian warna yaitu Midnight Black dan Slate Grey. Selang beberapa bulan kemudian, OnePlus memperkenalkan edisi Soft Goldnya untuk smartphone andalan mereka. Tak lama kemudian Versi Collete edisi datang dengan Black Matte tapi dirilis dengan spefisikasi yang sama. Oleh karna itu, tapi menurut kabar yang beredar bahwa OnePlus 5 Special Edition ini akan dirilis dengan spefisikasi yang sama persis, kita semua berharap bahwa untuk smartphone yang satu ini akan rilis dengan nuansa spesifikasi yang berbeda dari yang sebelumnya.

OnePlus 5 hadir dengan layar AMOLED 5.5 inci yang menghasilkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, ditenagai dengan chipsen Snapdragon 835, OnePlus 5 menyediakan 2 varian memori, pertama penyimpanan internal hingga 64 GB dan RAM 6 GB dan kedua penyimpanan internal 128 GB dan RAM 8 GB, baterai mencakup hingga 3300 mAh.

OnePlus pertama yang menghadirkan dengan kamera belakang hingga 16 megapikse + 20 megapiksel, kamera selfi 16 megapiksel. Fitur lainnya seperti Dual Sim, VoLTE, fingerprint, Bluetooth 5.0 dan USB Type C.




Tampilkan Komentar