Mi Note 3 Resmi Dirilis, Satu Lagi Smartphone Dual kamera dari Xiaomi

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/11/2017 08:20:00 pm
Xiaomi Mi Note 3 Serhamo.net - Bukan hanya Mi Mix 2 saja yang dirilis pada event yang digelar di China hari ini, Xiaomi juga merilis smartphone lainnya bernama Xiaomi Mi Note 3. Kelebihan utama yang dimiliki smartphone ini berbanding terbalik dengan yang ditawarkan Mi Mix 2. Xiomi Mi Note 3 punya keunggulan yang terletak dikamera.

Xiaomi Mi note 3 mengusung konfigurasi kamera ganda, yang dikatakan merupakan kamera yang sama dengan yang ada di Xiaomi Mi 6. Sebagai informasi setiap smartphone Xiaomi yang menyematkan kamera ganda didalamnya, punya kamera dengan kualitas dan fitur sama artinya tidak ada bedanya. Meski begitu, kamera ganda besutan Xiaomi memiliki kualitas sangat baik dan tidak akan mengecewakan.

Mi Note 3 ditanamkan dual kamera yang terletak di punggung ponsel dengan sensor 12MP + 12 MP. Sementara untuk bagian depan, Xiaomi sematkan kamera dengan sensor 16MP. Xiaomi mengatakan, kamera depan Mi Note 3 dilengkapi dengan fitur AI Beautify mode. Fitur ini kemungkinan menawarkan hasil jepretan yang lebih nyata ke pengguna.

Kamera depan Mi Note 3 juga dimanfaatkan Xiaomi untuk menanamkan fitur kemanan facial recognition. Dengan fitur keamanan ini pengguna bisa membuka ponsel dengan menghadapkan wajahnya ke kamera. Tak hanya facial recognition, Xiaomi juga sediakan fitur kemanan lainnya berupa sensor sidik jari.

Xiaomi Mi Note 3 memiliki layar lengkung 2.5D berbentang 5.15 Inci resolusi Full HD. Mi Note 3 juga mengusung bazel less dikedua sisi samping ponsel.

Untuk spesifikasi lainnya, Mi Note 3 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660, RAM sebesar 6GB, dan memori internal 64GB atau 128GB. Mi Note 3 dibanderol dengan harga 3,299 CYN atau sekitar Rp. 6.6 Juta. Mi note 3 akan dijual untuk pasar China mulai tanggal 15 September.

Tampilkan Komentar