iPhone 7s, iPhone 7s Plus, iPhone 8 Dan iPhone 8 Plus Dirilis Bersamaan?

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/03/2017 01:26:00 am
iPhone Serhamo.net - Laporan terbaru yang didapat bahwa iPhone 8 sebenarnya bisa disebut dengan iPhone Edition. Perangkat yang sebelumnya pernah dibahas oleh berbagai berita media yakni iPhone 7s dan iPhone 7 Plus akan dirilis bersamaan dengan iPhone 8 Plus.

Berita itu dilansir dari Direktur Editiorial 9to5Mac seth Weintraub, beliau  mengatakan dengan dua vendor di IFA yang sedang disiarkan secara langsung di Berlin. Keutaman dalam penjualan Apple store dengan satu item yang lainnya ada di 9to5Toys.

Salah satu dari mereka mengatakan bahwa telah memperbarui SKU(Stock Keeping Units) atau bisa disebut sebagai Id Product, info tersebut beredar dari Shenzhen. Ada beberapa info yang tersebar yaitu bahwa iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan dibekali dengan Lighting Port dengan model USB-C.

Tanggal yang akan dirilis untuk iPhone Edition yaitu tepat pada tanggal 12 September 2017 Mendatang. Peluncurannya akan berlangsung diTeater Steve Jobs yang berada didalam Apple Campus terbaru.

iPhone Edition akan menjadi sorotan utama dalam acara, karna tampilan yang dibawakan oleh iPhone 8 terlihat sangat mewah mungkin itu salah satu alasannya. iPhone 8 didesain dengan layar tidak sepenuhnya curved edges(layar lengkung) dengan ukuran layar 5,8 inci dilengkapi bezel tipis berukuran 4 mm disetiap pinggirnya, tombol home id pun dibuang oleh pihak iPhone, lubang headphone jack 6,5 mm dan dilengkapi dengan sensor wajah.

Menurut kalian gimana nih tentang iPhone Edition ini ?? Apakah Menarik ??



Tampilkan Komentar