Galaxy J7+ Resmi RIlis, Smartphone Dual Kamera Samsung dengan Harga lebih Murah

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/05/2017 06:17:00 pm
Samsung Galaxy J7 plus Serhamo.net - Samsung beberapa hari lalu meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy J7+. Smartphone ini dilaporkan akan terlebih dahulu dijual di pasar Thailand dengan harga senilai 390 dollar AS atau sekitar Rp. 5.2 Juta.

Apa yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah kamera ganda belakang yang dimilikinya. Meski memang mematok harga yang cukup mahal, namun masih lebih murah ketimbang harga dari Galaxy S8 bukan ? Ini bisa jadi solusi bagus bagi kalian yang ingin mencici dual kamera besutan Samsung.

Samsung Galaxy J7+ mengusung konfigurasi kamera ganda dengan sensor 13MP (aperture f/1.7) + 5MP (aperture f/1.9) yang terletak dibagian punggung ponsel. Pada bagian depan, Galaxy J7+ juga punya kamera yang cukup kuat yakni dengan sensor 16MP. Baik depan maupun belakang, Galaxy J7+ memiliki kamera yang sangat baik. Smartphone ini nampaknya memang ditunjukan untuk kaum muda saat ini.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy J7+ punya ukuran layar sebesar 5.5 Inci dengan resolusi FHD, ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P20, RAM sebesar 4GB, dan penyimpanan internal seluas 32 GB (tersedia slot MicroSD). Tak ketinggalan, sensor sidik jari, koneksivitas 4G LTE, serta fitur standar lainnya.






Galaxy J7 plus akan berjalan di sistem Android Nougat 7.0, sayangnya smartphone ini hanya disokong dengan baterai 3000 mAh saja. Padahal punya fitur dual kamera apalagi dengan layar Ful HD seharusnya Samsung menyematkan baterai yang lebih besar setidaknya sama dengan Galaxy J7 yang punya baterai 3600 mAh.

Samsung Galaxy J7+ saat ini sudah membuka pre-order sampai tanggal 17 September kedepan.

Tampilkan Komentar