Beredar Video yang mengungkap Desain Asli Huawei Mate 10

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/07/2017 12:56:00 pm
Huawei Mate10 Serhamo.net - Huawei sebelumnya sudah mengumumkan akan merilis smartphone flagship terbaru mereka di tahun ini, Huawei Mate 10. Smartphone ini merupakan penerus dari Huawei Mate 9 yang dirilis tahun lalu.

Untuk spesifikasinya sendiri, Huawei akan gunakan chipset paling baru besutannya sendiri yakni Kirin 970. Huawei sebelumnya juga sudah pernah merilis teaser video tentang kirin 970, dalam video terungkap bahwa chipset ini akan punya kecepatan yang sangat tinggi serta lebih kuat dibanding pendahulunya. Tapi ini masih sekedar gambaran yang dilakukan Huawei melalui video, kenyataannya sendiri masih belum bisa dibuktikan karena memang chipset ini masih belum diluncurkan ke publik.

Baru-baru ini telah beredar bocoran desain dari Huawei Mate 10, bocoran tersebut hadir dalam bentuk video berdurasi 24 detik. Video ini cukup detail dalam menunjukan tampilan depan dan belakang dari Huawei Mate 10. Huawei Mate 10 dalam bocoran video pertamanya ini hadir dalam warna hitam, layarnya sendiri mengusung layar lengkung 2.5D berbentang 5.9 Inci dengan bazel less dikedua sisi. kalian bisa lihat sendiri tampilan Huawei Mate 10 ditautan ini.

Sementara dibagian belakang terdapat dual kamera dengan posisi vertikal yang ditemani dengan LED flash. Body Huawei Mate 10 sendiri terlihat sangat tangguh, desainnya juga terlihat sangat kuat namun juga elegan.

Huawei Mate 10 dikabarkan akan mulai diperkenalkan ke publik pada tanggal 16 oktober mendatang, Perlu diketahui bocoran ini desebar oleh Evan blass, sang pembocor yang sudah terkenal. Jadi ini bisa kita pastikan bocoran tersebut punya keaslian yang tinggi.

Tampilkan Komentar