Samsung Mulai Gulirkan Update Android Nougat Untuk Galaxy J7 Prime

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/08/2017 09:26:00 pm
Galaxy J7 Prime Serhamo.net - Samsung saat ini sudah menyediakan update sistem operasi ke Android Nougat untuk pengguna ponsel Galaxy J7 Prime di India. Kabar ini didapat dari laporan salah satu pengguna J7 Prime di India, yang memberikan screenshot notifikasi update sistem Android.

Pembaruan sistem operasi ke Android Nougat akan membawa kinerja ponsel menjadi lebih baik lagi sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik dalam penggunaan ponsel bagi si pemakai.

Samsung Galaxy J7 Prime yang telah diupdate ke Nougat, akan mendapatkan dukungan fitur seperti multitasking split-screen, fitur ini memungkinkan pengguna secara simultan melihat beberapa aplikasi dalam mode window. Terdapat juga Quick replay, memungkinkan pengguna langsung membalas sebuah pesan tanpa harus mengganti aplikasi yang ketika itu sedang dibukanya.

Update Android Nougat juga bawa fitur dual messenger, dengan fitur ini pengguna bisa buat dua akun messenger sekaligus diperangkat Galaxy J7 Prime. Tidak hanya penambahan fitur, pembaruan ke Android Nougat juga akan meningkatkan kecepatan kinerja ponsel dalam proses aplikasi. Memori ponsel juga akan lebih efisien sehingga tidak membuang-buang ruang kosong pada penyimpanan.

Lalu bagaimana cara update ke Android Nougat ? Seperti biasa Samsung luncurkan pembaruan Android Nougat resmi melalui OTA (Over The Air), kalian yang belum mendapatkan pemberitahuan update harap bersabar karena hal ini dilakukan secara bertahap. Kapan tepatnya update Android Nougat dapat dirasakan merata, masih membutuhkan beberapa waktu kedepan.

Android Nougat memang bukan lagi menjadi sistem operasi utama dari besutan Google ini, namun dengan hadirnya update ke Nougat tentu akan membuat UX smartphone kalian menjadi lebih fresh. Firmware Android Nougat sendiri punya besaran file 1.14GB,


Tampilkan Komentar