Samsung Hadirkan Frame TV dengan Ukuran Layar 43 inci

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/02/2017 04:47:00 pm
Samsung Frame TVSerhamo.net - Samsung di awal tahun ini sebelumnya sudah merilis Televisi Frame namun dengan ukuran besar, 55 Inci dan 65 Inci. Ketika peluncurannya kala itu, TV ini cukup disambut baik oleh konsumen. Bukan karena teknologinya, namun karena desain minimalisnya yang berseni dan unik.

Di ajang IFA 2017, Samsung kembali pamerkan Frame TV besutannya tapi kali ini dengan spesifikasi ukuran layar 43 Inci.  Frame TV berukuran kecil dihadirkan Samsung untuk memberikan pilihan yang lebih kepada konsumen, yang mungkin lebih menyukai TV berukuran lebih kecil.

Samsung Frame TV memiliki resolusi layar 4K HDR, empat port HDMI, tiga port USB, dan juga tentunya standar fitur-fitur seperti yang ada di Samsung Smart TV. Di dalamnya juga terdapat fitur Samsung Collection, fitur ini menyediakan ribuan kumpulan gambar karya seni yang bisa kalian jadikan background ketika mode TV dalam keadaan non-aktif.

Samsung Collection juga menyediakan lukisan seni eksklusif hasil kerjasama Samsung dengan LUMAS, Saatchi Art, Sedition, dan Prado.

Samsung ada informasi mengenai harga Frame TV 43 Inci, tapi yang pasti akan mahal. Sementara Samsung Frame TV yang berukuran 55 Inci dan 65 Inci sudah dijual Samsung bulan Juni lalu dengan masing-masing seharga 1999 dollar AS (Rp. 26.6 juta) dan 2799 dollar AS (Rp. 32.2 Juta). Pengguna bisa lakukan kustomisasi pada bingkai TV, namun akan dikenakan uang tambahan. Tertarik membelinya ?

Tampilkan Komentar