Xiaomi Mi 5X Mulai Dijual Ke Pasar Global Awal September ?

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/29/2017 08:11:00 pm
Xiaomi Mi 5X Serhamo.net - Bulan lalu Xiaomi telah merilis smartphone andalan terbarunya, Mi 5X Di China. Sayang ketika awal peluncurannya, smartphone dual kamera 'murah meriah' itu hanya tersedia dipasar China saja.

Kabar terbaru menyebutkan, vendor smartphone asal China ini mengindikasikan akan meluncurkan Xiaomi Mi 5X ke pasar global melalui sebuah event pada tanggal 5 September mendatang. Informasi ini disampaikan lewat akun resmi jejaring sosial twitter milik Xiaomi.

Meski dalam tweetnya itu tidak disebutkan smartphone apa yang akan dilepasnya, namun gambar memberitahukan ini adalah smartphone dengan dual kamera. Mi 5X menjadi dugaaan yang paling kuat, selain memiliki kamera ganda Mi 5X juga saat ini hanya dijual untuk pasar China saja.

Event ini akan dijadwalkan berlangsung di New Delhi, India 5 September 2017. Xioami Mi 5X kemungkinan akan dipatok dengan harga sedikit lebih mahal dari versi harga Di China, yang saat perilisannya dibanderol senilai 220 dollar AS atau sekitar Rp. 3 Juta.



Berharap semoga saja Xiaomi akan menyambangi Indonesia ya, kapan lagi smartphone dual kamera seharga tiga jutaan. Kita tunggu saja September nanti.

Sebagai tambahan informasi, Xiaomi Mi 5X memiliki kamera ganda dibelakang sebesar 12 MP + 12 MP dengan kamera depan sebesar 5 MP.  Mi 5X ditenagai dengan chipset Snapdragon 625 yang dipadu dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 32 GB atau 64GB. Mi 5X hadir dengan bentang layar 5.5 Inci Full HD

Tampilkan Komentar