Pengguna Samsung Galaxy S5 Neo Siap Rasakan Android Nougat

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/29/2017 08:29:00 pm
Serhamo.net - Belum lama dengan lahirnya sistem operasi Android 7.0 Nougat, sekarang sudah ada lagi sistem operasi Android versi baru yang dinamakan Android 8.0 Oreo. Pada saat ini Google sedang sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan rilisnya android 8.0 Oreo tersebut, tidak hanya Google yang sibuk,  Kali ini Samsung tak mau kalah, mereka juga sedang sibuk mengupgrade terus sistem operasi Android 7.0 Nougat untuk smartphonenya.

Model terdahulu yang sangat dikagumi banyak orang dengan prestasinya pada saat itu adalah Galaxy S5 Neo, sebuah smartphone yang dirilis tepat dua tahun yang lalu. Mengingat umurnya yang sudah lama dan faktnya Samsung akan merilis sistem operasi Android 7.0 Nougat untuk smartphone Galaxy S5 Neo.

Galaxy S5 Neo diproduksi dengan 2 versi yang berbeda, yang pertama versi Eropa dan satu lagi versi Kanada. Akan tetapi yang bisa merasakan akan sensasi Nougat hanya dengan nomor model G903W,
tapi bagi kalian yang masih menggunakan nomor model selain itu jangan putus asa dulu ya, karna kedepannya nanti Galaxy S5 Neo dengan semua nomor model akan bisa merasakan Sensasi Android 7.0 Nougat.

Setelah pembaruan diterapkan. Neo S5 baru-baru ini terlihat dalam basis data online benchmark yang menjalankan Nougat, versi firmware kalian semua akan berubah menjadi G903WVLU1CQH4.

Tampilkan Komentar