Samsung Beri Diskon Besar Kepada Pemilik Galaxy Note 7 yang Ingin Membeli Note 8

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/28/2017 05:25:00 pm
Galaxy Note 8 Serhamo.net - Anda pemilik Galaxy Note 7, dan sudah pernah mengembalikan ponsel tersebut ketika penarikan globalnya ? Bos Samsung memiliki tawaran istimewa untuk anda.

Di acara resmi pengumuman Samsung Galaxy Note 8 yang berlangsung di New York, AS pada Rabu kemarin, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menyampaikan tawaran yang sangat menarik bagi para mantan pemilik Galaxy Note 7 di Ameria Serikat.

Dimana mantan pemilik Galaxy Note 7 akan diberikan diskon besar jika ingin membeli Galaxy Note 8. Lebih jelasnya, potongan harga akan diberikan dengan cara si pemilik memberikan Galaxy Note 7-nya ke pihak Samsung untuk mendapatkan smartphone Galaxy Note 8.

Potongan harga yang ditawarkan Samsung mencapai nilai 425 dollar AS dimana harga Galaxy Note 8 sendiri sekitar 930-960 dollar AS. Potongan harga ini bisa kalian dapatkan jika telah memenuhi syarat yang telah ditentukan, seperti bukti kepemilikan smartphone Galaxy Note 7 yang sah, kondisi smartphone yang masih utuh, serta konsumen yang harus berusia diatas 18 tahun.

Jika smartphone Galaxy Note 7 kalian memiliki kondisi buruk maka Samsung hanya akan memberi potongan harga hanya senilai 25 dollar AS saja.

Program diskon ini diberikan Samsung langsung melalui situs resminya, kalian yang ingin mengikuti program potongan harga bisa klik tautan ini (Perhatikan dengan baik instruksi yang diberikan).

Sementara ini program potongan harga Note 8 hanya diberikan untuk pemilik Note 7 yang berada di negara AS saja. Samsung mengatakan pihaknya akan berusaha menghadirkan program promo ini diberbagai negara, namun saat ini belum ada informasi yang jelas.

Dikutip dari PhoneArena, program diskon Galaxy Note 8 kemungkinan akan berakhir pada tanggal 30 September 2017.


Tampilkan Komentar