Apple iPhone 8 Akan Hadir Dengan Ukuran Internal Hingga 512gb ?

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/24/2017 08:25:00 pm
Apple iPhone 8 rumor
Serhamo.net - Dalam rilisan terbarunya nanti iPhone 8 di rumorkan akan hadir dengan desain Full layar pada bagian Bodinya, panel layar berukuran 5.1 inci Super Amoled dengan resolusi 1242 x 2800 pixel, dilengkapi dengan fitur Rear-facing Touch ID sensor dan Face-scanning technology , serta akan di tanamkan dengan chip Apple A11.

Ternyata tidak hanya di situ saja, konon iPhone 8 ini akan di berikan kapasitas Internal yang lebih besar dari pada pendahulunya dan iPhone 8 akan hadir dalam 3 pilihan yaitu: 64GB, 256GB, dan 512GB.

kabar tersebut datang dari bocoran informasi di China yang menunjukan chip storage 64GB itu akan di pasok oleh SanDisk.

Menurut sumber tersebut untuk storage berkapasitas 64GB dan 256GB akan di Produksi oleh SanDisk dan Toshiba, sedangkan untuk kapasitas 512GB akan di Produksi oleh Samsung dan Hynix, tapi sayangnya untuk ukuran Ram hanya akan di sematkan dengan ukuran 3GB saja dalam semua Variantnya.

Wah sayang  banget ya sob kalau ukuran Internalnya besar tapi masih pake Ram ukuran standar sekarang, apalagi ini termasuk Smartphone kelas flagship.

Well ini hanya sekedar rumor si dan semoga aja iPhone bisa memberikan ukuran Ram yang lebih, paling tidak setara dengan pesaingnya Samsung Galaxy S8.





Source|GSMarena


Tampilkan Komentar