Samsung Umumkan Gear Fit 2 Pro, Gear Sport dan Gear IconX 2018

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/31/2017 02:11:00 pm
Samsung Gear Sport and Gear Fit 2 Pro Serhamo.net - Hari ini Samsung memperkenalkan tiga perangkat terbarunya berupa, smartwatch, gelang pintar dan sebuah earbud. Ketiga perangkat anyar itu diluncurkan bersamaan diajang IFA 2017, di Berlin. Fitur apa saja yang ditawarkannya ?

Jam tangan pintar, Samsung Gear Sport: Samsung terus mengisi variasi produknya dilini smartwatch, Gear Sport menawarkan fitur ketahanan yang sangat baik untuk aktivitas berat seperti olahraga. Samsung Gear Sport menghadirkan fitur tahan tekanan air yang dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter, ia juga tahan dengan air asin.

Tidak cuma itu, Samsung Gear Sport juga kuat terhadap guncangan yang diterima dan juga anti debu. Layarnya sendiri sudah lapisi dengan pelindung kaca Gorila Glass 3. Sebagai bukti ketahanan Gear Sport sudah menerima sertifikasi lolos dari uji militer MIL-STD-810G.

Gear Sport hadir dengan layar AMOLED beresolusi 360 x 360 pixel, memiliki RAM 768 MB, memori internal 4GB, baterai 300 mAh serta memiliki fitur Bluetooth, GPS, dan Wifi.

Belum ada informasi resmi kapan dan berapa harga yang diperlukan untuk memboyong smartwatch ini. Tapi kemungkinan harganya berkisar Rp. 4 jutaan


Gelang pintar, Samsung Gear Fit 2 Pro:  Ini merupakan versi Upgrade dari Gear Fit 2 yang rilis tahun lalu, hampir mirip dengan Gear Sport namun gelang pintar ini lebih berfokus pada kebugaran.

Gear Fit 2 Pro memiliki fitur pelacakan aktivitas secara otomatis yang dapat menghitung dan menampilkan sejumlah informasi yang didapat setelah pemakai melakukan aktivitas seperti berlari atau berenang, ia juga dilengkapi dengan monitor detak jantung. Gear Fit 2 Pro juga mempunyai ketahanan air yang dapat dibawa menyelam hingga 50 meter.

Spesifikasi lainnya Gear Fit 2 Pro mengusung RAM sebesar 512MB, penyimpanan internal 4GB, baterai 200mAH, dan fitur GPS. Layarnya sendiri berukuran 1.5 Inci. Gear Fit 2 Pro dibanderol dengan harga 199 dollar AS atau sekitar Rp. 2.6 Juta dan sudah mulai dijual 15 September nanti.

Earbud Wireless, Samsung Gear IconX 2018: Belum puas, Samsung juga sekaligus ikut merilis earbud terbarunya dengan nama IconX 2018. Earbud ini juga dapat dihubungkan dengan aplikasi asisten virtual pribadi Bixby yang ada di smartphone. IconX memiliki ruang penyimpanan sebesar 4GB.

Harga Gear IconX 2018 akan diumumkan beberapa waktu kedepan, kita tunggu saja!

Tampilkan Komentar