ROG Chimera: Laptop Gaming baru dari ASUS Dengan layar refresh rate 144Hz

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/30/2017 09:41:00 pm
ROG Chimera Serhamo.net - Hari ini lewat ajang IFA 2017 yang berlangsung di berlin, ASUS memperkenalkan produk laptop gaming terbarunya. Laptop ini masuk dalam jajaran Asus ROG (Republic of Gamers) dengan nama ROG Chimera.

Laptop itu memiliki bodi yang cukup besar dengan ukuran layar berbentang 17,3 Inci. ROG Chimera memiliki kelebihan dibagian layarnya yang saat ini sudah mendukung teknologi Nvidia G-Sync, serta hadir dengan refresh rate 144Hz dengan waktu respon 7ms. Kombinasi kedua teknologi ini diyakini akan memberikan pengalaman bermain game yang menjanjikan, terutama game bertemakan FPS.

Mempunyai layar yang sangat baik, Asus ROG Chimera ternyata hanya memiliki resolusi layar sebesar 1920x1080. Hal ini menjauh dari tren saat ini yang berlomba-lomba ingin memasukan resolusi tinggi ke layar laptop. Tapi mungkin Asus tidak ingin mubazir, hal ini juga mungkin bisa memperkecil biaya produksi sehingga dapat dijual dengan harga lebih murah.

Asus ROG Chimera datang dengan prosesor baru dari Intel yakni, Intel Core i7-7820HK yang dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB. Ia juga akan mendukung XBOX One Wireless guna menghubungkannya dengan Xbox One controller.

Secara garis besar, baru itu spesifikasi yang diungkap Asus begitupun soal harga dan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi. Kita nantikan beberapa waktu kedepan seperti apa fitur dan spesifikasi lain yang dimiliki ROG Chimera.



Source|Engadget

Tampilkan Komentar