Resmi Rilis Ini Tampilan Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   6/03/2017 03:09:00 pm
Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean Serhamo.net - Samsung baru saja resmi meluncurkan smartphone andalannya Galaxy S8 dalam edisi Pirates of the Caribbean. Perilisannya ini bersamaan dengan dilepaskannya film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales oleh Disney.

Galaxy S8 edisi khusus ini sebenarnya datang dengan desain ponsel yang sama begitupun dengan spesifikasinya, yang membedakannya adalah disertakannya sebuah casing bertemakan Pirates of the Caribbean dan user interface yang berbeda dari yang biasanya.

Samsung Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean dikemas dalam sebuah "peti harta karun" bergambar tengkorak. Peti ini berisi kotak dari smartphone Galaxy S8 itu sendiri yang berdampingan dengan sebuah casing Pirates of the Caribbean serta sebuah cincin.

Menariknya disini adalah ketika casing tersebut dipasang maka layar antarmuka Galaxy S8 akan berubah bertemakan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Fitur seperti itu baru pertama kali disematkan Samsung di series Galaxy edisi khususnya, sebelumnya Samsung Galaxy dalam edisi khusus hanya memiliki desain bodi yang berbeda dari biasanya dan tidak membawa fitur casing seperti yang dilakukan saat ini.

Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean dijual seharga 5988 Yuan atau sekitar Rp 11.7 juta, dan sudah dapat dipesan lewat situs belanja online di China JD.com. Galaxy S8 Edisi khusus ini datang dengan 1 varian saja yaitu kapasitas RAM 4GB dengan memori internal seluas 64GB, sementara spesifikasi lainnya sama dengan yang reguler. Tertarik membelinya ?

Kotak Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean
User interface Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean

Tampilkan Komentar