Razer Luncurkan Laptop Razer Blade Stealth dengan Tampilan Dan Spesifikasi baru

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   6/15/2017 10:03:00 am
Laptop Razer Blade Stealth warna baru Serhamo.net  - Hadir di gelaran ajang E3 2017, Razer memperkenalkan Laptop Razer Blade Stealth versi terbaru yang tampil lebih profesional. Laptop ini memang bukan model baru yang dibuat Razer, namun bisa dikatakan sebagai penyempurnaan dari Razer Blade Stealth yang dirilis tahun lalu. Razer Blade Stealth baru memiliki desain yang lebih profesional guna menjangkau banyak kalangan.

Sebagai salah satu merek paling terkenal di 'jagat PC gaming', Razer sudah cukup baik dalam memproduksi laptop yang hebat. Mereka tetap membawa ciri khas Razer diperangkat laptopnya, seperti aksen logo hijau neon menyala-nya yang terletak dipunggung laptop. Hal tersebut memang sudah biasa diterapkan Razer pada semua perangkat keras buatannya, namun penerapan logo menyala dilaptop gagal untuk banyak menjangkau pengguna dari berbagai kalangan.

Kalangan pekerja pasti lebih menginginkan sebuah laptop yang memiliki wajah yang lebih umum dan terlihat profesional. Untuk itu, di E3 2017 ini Razer membawa pembaruan Blade Stealth dengan menghilangkan aksen logo menyala yang akan menyasar lebih banyak kalangan bukan hanya gamer saja. Tidak hanya memperbaiki dari segi desain, Razer juga meningkatkan spesifikasi perangkat keras laptop Blade Stealth yang baru.

Laptop Blade Stealth hadir berwarna gunmetal gray, mereka juga merubah ukuran layar menjadi 13.3 inchi dengan resolusi 3200 × 1800 piksel QHD. Blade Stealth yang baru ditanamkan dengan prosesor Intel Core i7 7500U yang dipadukan dengan RAM sebesar 16GB serta penyimpanan SSD sebesar 256GB atau 1TB.

Dibagian GPU Blade Stealth baru integrasikan Intel HD Graphics 620, kalian yang menginginkan performa GPU lebih bisa menggunakan VGA card Eksternal Nvidia maupun AMD dengan menghubungkannya melalui Razer Core. Blade Stealth semakin lengkap dengan hadirnya Trackpad baru Windows Precision Trackpad.

Laptop Razer Blade Stealth baru dibanderol dengan harga mulai dari 1399 dollar AS atau sekitar Rp. 19,5 Juta untuk penyimpanan SSD 256 GB. Sementara untuk penyimpanan 1TB Laptop Razer Blade Stealth dibanderol senilai 1999 dollar AS atau sekitar RP. 26.6 Juta. Razer Blade Stealth baru akan mulai dijual pada akhir musim panas tahun ini.




Source|The Verge

Tampilkan Komentar