Gelang Pintar Lenovo HW01 dengan Layar OLED Diluncurkan Seharga Rp 400 Ribu

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/08/2017 12:23:00 pm
Gelang pintar lenovo Serhamo.net - Tanpa perayaan meriah, Lenovo kemarin meluncurkan sebuah gelang pintar untuk melacak kebugaran tubuh penggunanya atau biasa dikenal dengan sebutan fitness tracker. Perangkat wearable ini bernama Lenovo Smart Band HW01, dibanderol dengan harga Rs. 1,999 atau sekitar Rp 400 ribu-an. Spesifikasi yang diusungnya pun sangat baik. Lenovo Smart Band HW01 sekarang sudah tersedia ekslusif di situs belanja online Flipkart.

Dikutip dari Indian Express, gelang pintar lenovo ini sudah dilengkapi dengan layar OLED berukuran 0.91 inci, memudahkan pengguna untuk menangkap informasi yang diberikannya. Lenovo Smart Band HW01 sangat cocok bagi kalian yang sering berolahraga, ia dapat menghitung langkah kaki penggunanya, atau berapa banyak kalori yang sudah terbakar.

Lenovo Smart Band HW01 juga sudah dilengkapi fitur pemantau detak jantung setiap 15 menit, ia juga akan memberi peringatan pengguna dengan getaran saat denyut jantung melebihi batas yang telah ditentukan.

Selain itu smart band HW01 mempunyai mode anti-sleep, mode ini otomatis akan membangunkan kalian melalui getaran ketika tertidur, kalian juga bisa mengatur waktu yang ingin ditentukan. "Mode ini mengingatkan anda saat kehilangan konsentrasi atau tertidur ketika sedang mengemudi atau bekerja di malam hari," kata Lenovo dalam perilisannya.

Lenovo Smart Band HW01 dapat juga digunakan untuk menerima panggilan, pesan, email, dan pemberitahuan sosial media. Gelang pintar baru lenovo ini kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS.

Tak ketinggalan fitur tahan air dengan sertifikasi IP65 juga telah disematkan kedalamnya. Tali gelang ini mengusung bahan silikon jadi pengguna tidak perlu risau jika terkena keringat. Lenovo Smart Band HW01 disertai dengan baterai 85 mAh yang dapat bertahan selama 5 hari.

Tampilkan Komentar