Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 Akan Lakukan Penjualan Global pada Bulan Juni

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/30/2017 09:42:00 pm
Serhamo.net - Sebelumnya HMD Global di awal tahun ini lewat ajang MWC 2017 sudah memperkenalkan smartphone terbaru mereka dengan merek Nokia. Ada tiga smartphone yang diluncurkan di event tahunan itu, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Perilisan smartphone baru merek Nokia ini, membuat penggemar Nokia diseluruh dunia bergairah untuk langsung memboyongnya. Namun ternyata tidak bisa secepat itu, HMD mengatakan smartphone Nokia baru akan tersedia secara global di Kuartal II 2017.

Pada saat itu HMD Global memang tidak memberikan informasi lebih kapan tepatnya smartphone Nokia akan rilis secara global, dan baru sekarang ini informasi ketersedian smartphone Nokia secara meluas diungkap.

Lewat akun Twitter resmi Nokia Mobile, dalam tweetnya menuliskan bahwa perusahaan akan mulai melakukan penjualan resmi semua smartphone merek Nokia secara global pada bulan Juni 2017. Lebih lanjut, kesemua smartphone Nokia kemungkinan besar akan sudah tersedia diseluruh negara pada akhir Juni nanti.

Sementara harga yang dibanderol dari merek ponsel legendaris ini kemungkinan akan bervariasi tergantung wilayah negara. Sebagai informasi Nokia 6 yang dijual di pasar China dihargai senilai Rp. 3.2 Juta, Nokia 5 yang dijual dipasar Eropa dihargai Rp. 2.6 Juta, sedangkan untuk Nokia 3 yang juga dijual di Eropa dibanderol dengan harga Rp. 1.9 Juta.

Penggemar Nokia tentunya akan sabar menanti kedatangan smartphone besutan HMD ini, kira-kira smartphone Nokia apa yang kalian akan beli ?

Tampilkan Komentar