Nubia Z17 Terlihat Sebentar Di Situs Resmi, Konfirmasi Penggunaan RAM 8GB

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/09/2017 05:30:00 pm
Nubia Z17 bocoran Serhamo.net - Nubia di tahun ini sebelumnya sudah merilis Nubia Z17 Mini di China. Dalam penjualannya, anak perusahaan dari ZTE ini sukses menjual puluhan ribu unit Z17 mini dalam waktu satu menit saja. Untuk melanjutkan tren penjualan postitif ini dan tentunya menjangkau semua kalangan pengguna smartphone, Nubia dalam waktu dekat akan segera merilis smartphone flagship terbaru mereka.

Dikutip dari GSMarena smartphone yang dimaksud yaitu Nubia Z17, namun belum meluncur secara resmi perangkat ini malah sudah nangkring di situs resmi Nubia. Kemunculan Nubia Z17 di situs resmi ini hanya berlangsung beberapa menit saja setelah itu hilang, nampaknya karyawan Nubia disana tidak sengaja menerbitkan Z17 ke situs dan segera menghapusnya. Entah sengaja atau tidak sengaja yang jelas kejadian ini tentu menimbulkan hype dikalangan penggemar sebelum Nubia Z17 benar-benar meluncur resmi.

Kemunculan Nubia Z17 di situs resmi yang hanya sesaat itu, berhasil difoto oleh seorang pengggemar Nubia dan menyebarkannya ke internet. Dalam bocoran gambar, Nubia secara tidak resmi mengkonfirmasi kehadiran Nubia Z17 yang akan tampil bezelless dikedua sisinya.

Nubia Z17 juga diketahui akan mengusung dual kamera secara vertikal yang terletak dibagian belakang ponsel. Bersamaan dengan lampu LED flash dan juga pemindai sidik jari yang terletak tepat dibawah kamera ganda.

Digambar juga mengungkap spesifikasi RAM yang akan diusungnya, Nubia Z17 akan hadir dengan dua konfigurasi penyimpanan untuk pasar China. Pertama RAM 6GB dipasangkan dengan memori internal 128GB, dan satu lagi RAM sebesar 8GB akan dipasangkan dengan memori internal 128GB.

Smartphone flagship ini akan menyediakan tiga pilihan warna yaitu rosted gray, aurora blue and champagne gold. Rumor terkini yang beredar, menyebutkan bahwa Nubia Z11 akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Kita tunggu saja peresmian Nubia Z17 nanti.

Tampilkan Komentar