Lampu Pintar C by GE Sol dengan Integarasi Asisten Virtual Alexa Sekarang Sudah Bisa Di pesan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/07/2017 12:16:00 am
Lampu Pintar C by GE Sol Serhamo.net - Diberi nama yang cukup terdengar aneh, C by GE Sol adalah sebuah lampu pintar dengan integrasi asisten virtual Alexa. Perangkat yang dibuat oleh General Electric (GE) ini sebenarnya mirip dengan perangkat Amazon Echo, hanya saja memiliki cahaya. Asisten virtual di C by GE Sol dikendalikan melalui perintah suara pemiliknya.

Kalian bisa mengajukan berbagai pertanyaan ke C by GE Sol seperti informasi cuaca atau berita terkini. Perangkat smart home ini juga bisa membantu kalian untuk membeli sesuatu di Amazon dan menjadi penghibur kalian dengan melemparkan sebuah lelucon.

Lampu pintar C by GE sebenarnya sudah pernah diperkenalkan akhir tahun lalu, dan baru sekarang ini General Electric membuka pre-ordernya. C by GE Sol dengan harga normal dihargai senilai 200 dollar AS atau sekitar Rp. 2.6 Juta. Untuk kalian yang melakukan pre-order mendapatkan potongan harga menjadi 160 dollar AS atau sekitar Rp. 2.1 Juta.

C by GE Sol memiliki bentuk melingkar yang futuristik, dengan desain seperti ini C by GE Sol ternyata dapat menunjukan waktu dengan menampilkan indikator posisi jarum jam yang ditirunya lewat cahaya.

Selain hal tersebut, warna lampu C by GE Sol juga dapat diatur pengguna apakah ingin warna yang lebih hangat atau dingin. C by GE Sol rencananya akan mulai dipasarkan bulan september mendatang. Kalian yang tergoda dengan lampu futuristik nampaknya harus menunggu cukup lama.

Sementara informasi lain yang diumumkan oleh General Electric (GE) mengatakan bahwa perusahaan akan merilis produk smart hub bernama C-Reach yang akan menambahkan kompatibilitas Alexa dan Apple HomeKit dilini lampu pintar C by GE.

Tampilkan Komentar