Western Digital Luncurkan Flash Drive SanDisk iXpand Mini untuk iPhone dan iPad

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/01/2017 05:41:00 pm
Serhamo.net - Setelah memperkenalkan flash Drive iXpand-nya di awal tahun ini, Westren Digital hari ini resmi meluncurkan flash drive SanDisk iXpand Mini dan siap dijual pertama kali di pasar India. Flash drive untuk keperluan penyimpanan fisik mobile ini ditunjukan untuk digunakan diperangkat iPhone dan iPad, memiliki varian kapastias penyimpanan 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB.

Seperti dikutip dari Gadget NDTV,  sesuai dengan klaim Western Digital, flash drive SanDisk iXpand Mini ini menawarkan kecepatan transfer hingga 70MBps. SanDisk iXpand Mini memiliki dua konektor berbeda di ujung, pertama konektor lighting dan satu lagi konektor USB 3.0. Memungkinkan transfer file secara mudah dan cepat antara iPhone/iPad dan Mac/PC.

Harga yang dipatok untuk memboyong flash drive SanDisk iXpand Mini adalah mulai dari Rs. 2,750 (sekitar Rp. 500 ribu) hingga Rs. 7,050 (sekitar Rp. 1,46 Juta) tergantung dengan kapasitas penyimpanan yang dipilih. SanDisk iXpand Mini secara ekslusif dijual melalui situs belanja online Flipkart.


"flash drive SanDisk iXpand Mini menawarkan pengguna iPhone dan iPad pilihan untuk menangkap semua yang mereka suka tanpa khawatir kehabisan ruang." Ujar Khalid Wani managing director sales di Western Digital dalam perilisannya. Lebih lanjut lagi Khalid mengatakan, SanDisk iXpand Mini sebagai solusi penyimpanan mobile fisik yang mudah digunakan dan portable, memenuhi kebutuhan yang sedang dicari-cari pengguna smartphone dan tablet.

SanDisk iXpand Mini Flash Drive juga hadir dengan aplikasi pendamping, membantu pengguna untuk melakukan backup file foto secara otomatis dan juga konten dari situs jejaring sosial media seperti facebook dan instagram. Dengan Aplikasi ini juga pengguna dapat memutar video langsung melalui flash drive.

Bukan hanya itu saja, aplikasi pendamping SanDisk iXpand Mini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan konten ke perangkat televisi  meelalui Chromecast atau Amazon Fire TV.  kalian bisa mengunduh aplikasi pendamping ini di App Store, dan digunakannya saat flash drive tercolok ke perangkat iPhone atau iPad.


Tampilkan Komentar