Bocoran Gambar Samsung Galaxy J7 Max Muncul, Ungkap Spesifikasi yang akan Diusungnya

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   5/15/2017 05:05:00 pm
Bocoran Gambar Samsung Galaxy J7 Max Serhamo.net - Samsung Galaxy J7 Max nampaknya tidak lama lagi akan datang untuk menambah lini phablet di seri Galaxy J. Dilansir dari Phonearena, belum lama ini telah beredar diinternet foto yang diduga dari J7 Max, dalam gambar juga terlihat spesifikasi yang akan diusungnya.

Gambar mengungkap beberapa informasi diantaranya, Galaxy J7 akan datang dengan layar TFT berukuran 5.7 Inci Full HD, didukung dengan chipset Helio P20 1.6 GHz octa-core besutan MediaTek, RAM sebesar 4GB dan memori internal seluas 32GB yang dapat diperluas dengan MicroSD. Galaxy J7 Max disertai dengan baterai sebesar 3300mAh dan akan berjalan di Android Nougat.

Sementara disektor kamera, Galaxy J7 Max menyematkan kamera 13 MP + LED flash dengan bukaan lensa f/1.7 dibagian belakang. Dibagian depan juga sama, Galaxy j7 Max akan memiliki kamera depan 13 MP dengan bukaan lensa f/7.9. Kamera depan J7 Max juga akan disertai dengan Smart Glow, sehingga kemungkinan hasil jepretan selfie dari ponsel ini akan sangat baik meski dikondisi minim cahaya.

Seperti yang disebutkan, Samsung kali ini akan menggunakan layar TFT dan bukan OLED di Galaxy J7 Max-nya, cukup menarik apa yang ditawarkan Samsung. Galaxy J7 Max juga sepertinya akan jadi phablet yang tangguh, namun meski begitu J7 Max mempunyai desain yang membosankan dan tidak cukup menarik kemungkinan juga harganya akan terbilang mahal jika dibandingkan dengan smartphone yang sekelas dengannya.

Saat ini memang belum ada informasi mengenai harga pasti dari Samsung Galaxy J7 Max, tapi kemungkinan J7 Max akan dihargai sekitar 2.5 Juta - 3 Jutaan. J7 Max hadir dengan pilihan warna hitam dan emas.


Tampilkan Komentar