Samsung Perkenalkan Tiga Wajah Baru untuk Samsung Gear S3, Berfokus untuk Aktifitas Tertentu

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/15/2017 11:56:00 pm
Watchface Samsung Gear S3 Serhamo.net - Samsung kemarin baru saja merilis tiga wajah baru dari Samsung Gear S3, wajah baru ini diperkenalkan samsung untuk berfokus membantu aktivitas sehari-hari si pemakai. Ketiga wajah baru untuk jam tangan pintar Gear S3 tersebut adalah Samsung Outdoor, Samsung Travel dan Samsung Sport.

Wajah baru Samsung Outdoor dirancang untuk pengguna yang gemar beraktivitas diluar ruangan, entah itu hanya sekedar berjalan-jalan menikmati cuaca di dalam kota atau pun berpetualang ke berbagai tempat. Samsung Outdoor menawarkan indikator untuk altimeter, cuaca, barometer dan juga waktu dari terbit maupun tenggelamnya matahari.

Samsung Outdoor juga mendukung modus malam khusus serta dapat mengatur preset angka ketinggian dan atmosfer. Fitur ini akan memperingati pemakai dengan menampilkan warna merah pada layar Samsung Gear S3 ketika saat angka preset melewati batas.

Lain lagi untuk Samsung Travel, dirancang untuk membantu pengguna yang sering berpergian untuk keperluan bisnis dan wisata. Wajah baru ini dapat menampilkan waktu ganda yang bisa kalian kustomisasi sendiri, indikasi My Journey yang memungkinkan pengguna melihat jarak tempuh dari perjalannya, informasi suhu, serta menampilkan peta rinci dalam kota yang dapat kalian manfaatkan untuk membantu menjelejah wilayah baru.

Sementara untuk Samsung Sport berfungsi untuk memantau aktifitas olahraga pengguna. Samsung sport menawarkan fungsi seperti stopwatch, altimeter, speedometer, pengawas detak jantung yang akan menampilkan seluruh informasi yang berkaitan dengan detak jantung, dan akses ke My Journey. Tersedia juga alarm yang terintegrasi untuk memberitahukan pengguna agar tidak melampaui level aktivitas yang telah ditentukan.

Samsung Outdoor, Travel, dan Sport sudah dapat kalian download langsung diperangkat Samsung Gear S3 melalui Gear App Store. Ketiga wajah baru tersebut tersedia enam pilihan warna. Dalam rangka memperkenalkan tiga wajah baru Gear S3, Samsung juga membuat video promosi yang berkolabari dengan sejumlah figur publik.

Tampilkan Komentar