Moto C dan Moto C Plus Dilaporkan Akan Jadi Smartphone Termurah Motorola

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/12/2017 01:11:00 pm
Moto C dan Moto C Plus Serhamo.net - Lewat gambar yang beredar, Motorola anak perusahaan dari Lenovo ini dikabarkan akan merilis smartphone baru mereka bernama Moto C dan Moto C plus. Dikatakan, Kedua smartphone ini bakal menjadi smartphone termurah yang akan dijual Motorola. Itu berarti Moto C dan Moto C plus akan menyasar kalangan pemula atau mereka yang tidak mengincar spesifikasi tinggi.

Motorola sendiri masih belum mengeluarkan pernyataannya mengenai kedua smarphone tersebut, jadi kita belum bisa pastikan kapan tepatnya Motorola akan merilis Moto C. Namun kemungkinan besar Motorola pasti akan mengumumkan sesuatu mengenai Moto C dalam waktu dekat, kita bisa nantikan.

Menyengkut spesifikasi, meskipun Moto C dikabarkan akan menjadi smartphone termurah Motorola namun Moto C maupun Moto C Plus sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni Nougat 7.0. Motorola Moto C dan Moto C Plus sama-sama datang dengan ukuran layar seluas 5.0 inci, namun memiliki tingkat resolusi yang beda.

Moto C memiliki resolusi layar 854 x 480 FWVGA, sedangkan untuk Moto C Plus mengusung resolusi layar yang lebih tinggi 1280 x 720 HD. Moto C akan hadir dengan dua pilihan koneksivitas, pertama 4G LTE dan 3G yang kemungkinan ditunjukan untuk pasar negara berkembang.

Moto C (Koneksivitas 3G) dan Moto C Plus akan ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3GHz 64-bit besutan MediaTek. Sementara untuk Moto C dengan koneksivitas 4G akan beroperasi dikecepatan 1.1GHZ di arsitektur 64-bit.

Moto C menawarkan RAM sebesar 1 GB dengan internal stroge seluas 8 GB atau 16 GB yang dapat diperluas lagi dengan MicroSD. Sedangkan untuk Moto C menawarkan penyimpanan yang lebih tinggi antara 1 GB RAM dan 2 GB RAM, dan internal stroge 16 GB yang mendukung Micro SD. Perlu diketahui, pilihan RAM pada Moto C Plus akan tergantung wilayah pasar yang dijual Motorola.

Spesifikasi lainnya, Moto C akan gunakan baterai sebesar 2350 mAh dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP yang sudah disertai LED flash. Sementara Moto C akan membawa baterai sebesar 4000 mAh dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Tampilkan Komentar