Google Earth Versi Baru Hari ini Meluncur, Tawarkan Tur yang lebih Interaktif

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/19/2017 12:22:00 am
Google Earth Versi Baru
Serhamo.net - Google hari ini merilis Google Earth versi baru untuk browser Chrome dan juga Android. Peluncuran ini dilakukan tepat empat hari sebelum hari bumi. Di versi baru kali ini, Google membawa sejumlah fitur baru diantaranya menjelahi bumi dengan tampilan 3D nyata di berbagai lokasi.

Kalian dapat belajar tentang tempat-tempat bumi yang belum kalian ketahui dengan baik, mengambil tur di perangkat dekstop maupun mobile. Tur yang disediakan Google earth kali ini sangat menarik, dikenal dengan nama 'Voyager'  dijamin kalian akan merasakan tur Google Earth yang begitu interaktif.

Dikutip dari The Verge setidaknya Google Earth telah menyediakan 50 tur yang bisa kalian nikmati, Google mengatakan jumlah ini akan terus bertambah lebih banyak lagi. Belajar tempat-tempat di dunia sekarang menjadi semakin menarik dan mudah berkat Google earth, sudah kah kalian mecobanya ?



Selain itu, Google Earth versi baru juga datang dengan fitur tombol I’m Feeling Lucky, tombol yang sama seperti yang ada dikolom pencarian Google. Sudah tau bukan kira-kira kegunaan dari tombol ini ? Saat kalian meng-kliknya, Google Earth akan membawamu ke suatu tempat secara acak, perjalanan penuh kejutana ini juga akan disertai dengan kartu yang memuat informasi lokasi tersebut. Jadi, jika kalian bingung ingin menjelajahi tempat apa di Google earth, tombol I’m Feeling Lucky mungkin bisa memberi kalian kejutan tempat-tempat menarik yang belum pernah kalian ketahui.



Kalian saat ini sudah bisa menikmati Google Earth versi baru di web melalui browser chrome dan juga di perangkat Android yang bisa kalian unduh sebelumnya di Play store. Google Earth versi baru di Play store mungkin akan rilis global secara bertahap, jadi mungkin kalian harus menunggu beberapa hari kedepan untuk dapat menikmatinya.

Sementara itu, ketersediaan Google Earth versi baru di browser lain dan platfrom iOS baru akan tersedia beberapa waktu kedepan.

Tampilkan Komentar