BioWare Austin Dikabarkan Sedang Buat Seri Baru Star Wars: Knights of The Old Republic

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/11/2017 09:54:00 pm
Star Wars KOTOR Serhamo.net - Star Wars: Knights of The Old Republic sendiri pertama kali dipasarkan pada tahun 2003 silam untuk platform PC dan Xbox, yang disusul dengan sekuelnya KOTOR II: The Sith Lords pada tahun 2004 dan yang terakhir adalah Star Wars: The Old Republic yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

Knights of The Old Republic menjadi game Star wars yang paling dicintai oleh penikmatnya karena memang mengusung RPG yang lebih menarik dibandingkan The Old Republic (MMORPG), meski begitu belum ada lagi entri baru sejak seri KOTOR II: The Sith Lords diluncurkan lebih dari satu dekade lalu.

Sudah sekian lamanya tidak ada kabar, tiba-tiba saja muncul bocoran informasi yang menyebutkan BioWare Austin selaku developer game RPG saat ini sedang menggarap game baru yang tidak lain dan tidak bukan adalah seri baru dari Knights of The Old Republic.

Informasi ini bocor melalui Liam Robertson, seorang jurnalis dengan track record baik jadi kemungkinan besar informasi ini benar adanya. Robertson mengatakan bahwa BioWare Austin saat ini sedang sibuk bekerja khusus untuk proyek game Star Wars KOTOR.

"Proyek yang sedang mereka kerjakan ini semacam membuat ulang atau persisnya menghidupkan kembali dari Knights of The Old Republic. Saya tidak tahu kapan game ini akan diluncurkan, tetapi mereka sudah mulai proses pengembangannya " tambahnya.

Kita bisa simpulkan bahwa BioWare Austin membuat ulang Star Wars KOTOR dengan perombakan di segi cerita agar sesuai dengan cerita asli dari Star Wars itu sendiri. Itu berarti otomatis kita juga akan mendapati berbagai karakter baru yang belum pernah terlihat di film layar lebar.

Menariknya Drew Karpyshyn selaku penulis cerita utama dari Knights of The Old Republic, menegaskan dirinya sedang dalam proyek baru, meskipun Karpyshyn tidak memberikan rincian tentang proyek yang dimaksudnya tetapi ini bisa memperkuat kabar dari Robertson.

Robertson memang tidak menyebutkan sumber informasi tersebut, tapi yang jelas kemungkinan besar tidak lama lagi kita akan melihat game baru dari Star wars.


Source|GameSport



Tampilkan Komentar