Vice President Marvel: Game Terbaru Spider-man PS4 Akan Dirilis Tahun 2017

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/04/2017 05:14:00 pm
Spider-man PS4 Serhamo.net - Sejak diumbarnya ke publik pada konferensi pameran E3 2016 lalu, Spider-man menjadi salah satu game superhero yang paling hangat diperbincangkan oleh komunitas gamer kala itu, dan kali ini game Spider-man terbaru untuk PS4 kembali menghentak usai salah satu petinggi Marvel Digital Media membeberkan waktu perilisan dari game manusia laba-laba itu.

Seperti dirangkum dari GameSpot dalam livestream yang berhasil ditangkap oleh salah satu pengguna Reddit, Ryan Penagos yang menjabat sebagai Vice President sekaligus Executive Editor dari Marvel Digital Media mengatakan bahwa game baru Spider-Man eksklusif untuk PlayStation 4 dijadwalkan rilis pada tahun 2017.

Penagos juga menyebutkan game Marvel lainnya yang akan meluncur ditahun 2017, yakni Marvel Vs. Capcom: Infinite yang akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Tidak ada waktu yang jelas tepatnya kapan game terbaru PS4 Spider-man akan dirilis, pengumuman ini juga tidak bersifat resmi jadi jangan terlalu senang dulu. Bahkan Insomniac Games sebagai pengembang game Spider-man langsung membantah kabar tersebut melalui tweet diakun twitter resminya, dan mengatakan game baru Spider-man PS4 masih belum ditentukan perilisannya. Tidak sedikit gamer yang kecewa mendengar bantahan tersebut.

Entah mana yang benar, tapi kemungkinan kita bisa lebih memegang kepercayaan dari pernyataan Insomniac Games karena mereka selaku pengembang dari game itu sendiri. Jadi kapan tepatnya game hasil dari kerja sama Sony dengan Insomniac Games ini masih menjadi misteri. Mungkin kita akan mendapatkan kabar resminya nanti di ajang E3 2017 yang dilaksanakan pertengahan tahun ini.

Jika kita mengira-ira, mungkin game ini akan dirilis setelah pelepasan film terbaru Spider-man: Homecoming yang akan diluncurkan dibioskop Juli 2017.



Tampilkan Komentar