Wujudkan Kamekameha di dunia Dragon ball Z Lewat Virtual Reality yang akan Segera Rilis

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   4/16/2017 09:55:00 pm
Dragon ball Z Virtual Reality Serhamo.net - Ketenaran serial manga maupun anime Dragon Ball memang sudah sangat melegenda tidak hanya di negeri asalnya namun juga di belahan dunia lainnya. Berbagai produk berlatar Dragon Ball pun sudah banyak diluncurkan, dan kali ini sebagai langkah mengikuti perkembangan zaman Dragon Ball akan segera hadir diperangkat Virtual Reality bikinin Mega House.

Perangkat baru dari produsen mainan ini diberi nama BotsNew Characters VR Dragonball Z. Perangkat VR tersebut dibundle dengan sepasang kontroler tangan yang digunakan untuk mengeluarkan sinar kamekameha, dan matras. Sebelum menggunakannya pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi yang telah disediakan melalui seluler

Pernah berkhayal ingin mengeluarkan kamekameha saat kecil ? atau mungkin sampai saat ini kalian masih penasaran ingin merasakan sensasi mengeluarkan sinar kamekameha dari tangan sendiri ? BotsNew Characters VR Dragonball Z bisa mewujudkannya :D

Dilansir dari Kotaku, BotsNew Characters VR Dragon ball Z akan dihargai senilai 12 ribu yen atau sekitar Rp 1.4 juta. Sementara untuk waktu peluncuran, Mega House dijadwalkan merilis BotsNew Characters VR Dragonball Z pada bulan Juni mendatang di Jepang.



Serial Dragon Ball Z sendiri berlatar cerita lima tahun setelah Son Gokuu memenangi turnamen dunia seni bela diri. Gokuu hidup damai bersama anak dan istrinya, namun keadaaan tiba-tiba berubah ketika seorang prajurit bernama Raditz dari ras Saiyan datang menjemput pulang Gokuu ketempat asalnya. Pertempuran dahsyat tak terelakan ketika Gokuu yang menolak ajakan Raditz, hanya yang terkuatlah yang mampu bertahan hidup.

Tampilkan Komentar