Teknologi Super mCharge dari Meizu, Cukup 20 Menit Saja Untuk Pengisian Baterai Penuh

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/02/2017 11:35:00 am
Super mCharge dari Meizu Serhamo.net - Ajang Mobile World Congress 2017 (MWC 2017) bukan hanya menjadi event untuk memperkenalkan perangkat-perangkat terbaru, namun juga kesempatan memamerkan teknologi terbaru. Meizu, perusahaan asal Cina ini kemarin baru saja memperkenalkan teknologi Super mCharge, yang mendukung pengisian baterai penuh hanya dengan waktu 20 menit saja atau 60 persen hanya dengan waktu 10 menit!

Dilansir dari GSMarena (2/03/2017) Untuk melahirkan teknologi ini, Meizu menggunakan tegangan tinggi dan juga sistem electric power transmission. Yang mana alat Charger Meizu nanti memiliki besaran kekuatan 11V/5A atau jika digunakan akan memiliki beban daya 55 Watt ketika pengisian baterai. Bukan hanya kepala charger saja, untuk mendukung teknologi ini Meizu juga meningkatkan kemampuan kabel USB yang diklaim mampu menahan arus listrik hingga 160 Watt serta sanggup digunakan hingga 10 ribu kali pengisian.

Menurut kabar, Teknologi Super mCharge ini akan hadir di smartphone high-end Meizu pada akhir 2017 atau awal 2018. Belum diketahui smartphone seri mana yang akan menggunakan pertama kali teknologi Super mCharge Meizu. Dan kemungkinan besar, yang sudah menjadi tradisi Meizu smartphone tersebut akan dirilis hanya untuk pasar Cina saja.
Super mCharge Meizu
Charger Meizu sepertinya akan lebih besar dari ukuran umum.
Menurut kabar, Teknologi Super mCharge ini akan hadir di smartphone high-end Meizu pada akhir 2017 atau awal 2018. Belum diketahui smartphone seri mana yang akan menggunakan pertama kali teknologi Super mCharge Meizu. Dan kemungkinan besar, yang sudah menjadi tradisi Meizu smartphone tersebut akan dirilis hanya untuk pasar Cina saja.

Semoga saja Meizu akan benar-benar merilis Super mCharge di awal tahun 2018, kami sendiri sangat antusias menantikannya karena tentu kemampuan super charge seperti ini pasti banyak dinantikan pengguna smartphone. Hal ini juga mungkin menjadikan smartphone Meizu dengan pengisian baterai tercepat dengan hanya memakan waktu kurang dari setangah jam agar terisi penuh.

Tampilkan Komentar