Tablet baru, Teclast X3 Plus Gunakan RAM 6 GB dengan Sistem Operasi WIndows 10

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/27/2017 11:56:00 am
Teclast X3 Plus Serhamo.net Teclast, produsen tablet asal Cina yang cukup terkenal di negaranya ini telah mengumumkan tablet baru mereka bernama Teclast X3 Plus. Tablet ini akan berjalan di sistem operasi Windows 10.

Teclast X3 Plus merupakan tablet versi murah dari X3 Pro. Kalian bisa membeli tablet ini dengan harga mulai dari 350 dollar AS atau sekitar Rp 4,6 Juta. Teclast X3 Plus mengusung spesifikasi RAM besar yakni 6 GB, dipadu dengan memori internal 64 GB (Support microSD). X3 Plus akan didukung dengan prosesor Apollo lake Intel Celeron N3450 berkecepatan 2.2 Ghz.

X3 Plus datang dengan bentang layar seluas 11,6 inci Full HD. Tablet ini juga disertai dengan docking keyboard guna memudahkan pengguna dalam mengetik. Memori yang besar menjadi keunggulan utama dari X3 Plus, jadi bagi kalian yang ingin merasakan tablet dengan kemampuan cepat X3 Plus bisa menjadi pilihan terbaik. X3 Plus sendiri akan hadir dengan baterai sebesar 6800 mAh.

Saat ini Teclast sudah membuka pre-order X3 Plus melalui online shop seperti AliExpress dan Geekbuying. X3 Plus menyediakan bundling dengan perangkat tambahan mouse, keyboard, dan juga pena digital.

Meski terkenal dikandangnya, merek Teclast memang masih kurang terdengar oleh masyarakat indonesia. Demi menaikan nama merek diranah industri tahan air, tahun lalu Teclast sampai memboyong empat tablet terbarunya kala itu.

Tampilkan Komentar