iPhone 7 Akhirnya Resmi Masuk Indonesia, Berapa harganya ?

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/24/2017 11:00:00 am
Harga iPhone 7 indonesia Serhamo.net - Kabar baik bagi kalian sudah lama menantikan kehadiran iPhone 7 ke Indonesia, pasalnya Apple dengan iPhone 7 akhirnya menyambangi indonesia. Dikabarkan, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan secara resmi dijual di indonesia pada tanggal 31 Maret nanti, kalian juga bisa melakukan pre-order terlebih dahulu di situs resmi smartfren atau iBox serta di toko iBox dan 223 toko Erafone diseluruh Indonesia yang dibuka mulai tanggal 24 Maret mendatang.

Dirangkum dari Kompas (17/03/2017) Guna memeriahkan kedatangan iPhone 7 ke Indonesia, mitra Apple di indonesia menggelar acara peluncuran iPhone 7 yang akan diselenggarakan secara serentak di enam 6 toko ritel di kota-kota besar.

Keenam lokasi tersebut adalah iBox Kota Kasablanka (Jakarta), iBox Central Park (jakarta), Erafone Bandung Electronic Center (Bandung),  iBox Roxy Mas (Jakarta), Erafone Sun Plaza (Medan), dan  iBox Mal Kelapa Gading (Jakarta).

Dua tahun terakhir Apple memang sudah tidak aktif lagi merilis ponsel terbarunya di indonesia, hal ini memang bukan tanpa alasan. Adanya regulasi baru TKDN untuk vendor Global menjadi penyebab absennya iPhone di industri smartphone indonesia. Pemerintah menginginkan disematkannya 30 persen komponen lokal pada smartphone yang dijual di Indonesia, dan setelah proses yang cukup lama Apple akhirnya bersedia memenuhi aturan yang diminta.

iPhone 7 dan 7 Plus hadir dengan beberapa pilihan media penyimpanan dan warna yang telah disediakan. iPhone 7 mempunyai pilihan stroge 32 GB, 128 GB, 256 GB, dan warna Matte black, Silver, Gold serta warna spesial Jet Black yang dikhususkan untuk pembelian iPhone 7 dengan stroge mulai dari 128 GB.



Lalu berapa harga untuk iPhone 7 Indonesia ? Meskipun tidak ada informasi resmi mengenai harga iPhone 7 maupun 7 Plus di Indonesia, tetapi diprediksi iPhone 7 akan dijual seharga Rp. 12 Juta - 15.5 Juta tergantung besaran stroge yang dipilih sedangkan untuk iPhone 7 Plus akan dibanderol dengan harga Rp. 14 Juta - 17.5 Juta juga tergantung dengan besaran stroge yang diambil.


Update

Smartfren dan e-commerce Blibli hari ini telah membuka pre-order untuk iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Berikut daftar harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Indonesia.


Phone 7

iPhone 7 32 GB Internal Storege (black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 12 juta
iPhone 7 128 GB Internal Storege (black, jet black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 13,7 juta
iPhone 7 256 GB Internal Storege (black, jet black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 15,6 juta

iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus 32 GB Internal Storege (black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 14 juta
iPhone 7 Plus 128 GB Internal Storege (black, jet black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 15,9 juta
iPhone 7 Plus 256 GB Internal Storege (black, jet black, gold, silver, rose gold): Seharga Rp 17,7 juta

Khusus untuk pemesanan iPhone 7 melalui Smartfren, kalian bisa dapatkan bundling paket data internet selama setahun dengan harga yang tentunya lebih murah.

Tampilkan Komentar