Google Konfirmasi Pixel 2 Akan tetap hadir Premium

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/03/2017 11:59:00 am
Serhamo.net - Head of Hardware Google, Rick Osterloh membantah rumor yang beredar mengenai generasi kedua dari Google Pixel yang usung harga terjangkau. Osterloh juga mengkonfirmasi peluncuran Google Pixel 2 akan dilakukan pada kuartal empat tahun ini.

Dikutip dari AndroidPit (03/03/2017) Osterloh mengatakan smartphone lini Pixel masih akan hadir sebagai perangkat premium dan sejauh ini Google belum berencana membuat perangkat versi murah setidaknya untuk tahun ini.

Berkaca pada smartphone Google, yaitu Nexus 5X dan Nexus 6P yang dirilis dengan harga lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya tidak heran jika kemudian memunculkan rumor Pixel 2 yang akan hadir dengan harga terjangkau. Namun Osterloh menutup kemungkinan tersebut dengan mengatakan Pixel 2 yang akan tetap menjadi perangkat premium, itu juga berarti kemungkinan Pixel 2 akan memiliki harga yang lebih mahal dibanding harga Google Pixel saat ini.

Meskipun kemunculan perangkat generasi selanjutnya dari Google Pixel ini masih lama, namun rumor yang berkembang diinternet cukup ramai dan telah beredar sejak Januari lalu. Salah satunya mengisyaratkan Google yang akan membawa perbaikan di sejumlah area pada perangkat terbarunya, seperti pada sektor kamera dan SoC (system-on-chip). Apa yang terlewat dipikiran saya adalah kemungkinan Pixel 2 akan mengusung dual-kamera.


Tampilkan Komentar