GBoard 6.1 Beta Dengan Fitur Translate Keyboard

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/03/2017 11:52:00 pm
gboard 6.1
Serhamo.net - Google akhirnya mengeluarkan fitur terbarunya, tetapi fitur ini masih dalam percobaaan. GBoard beta 6.1 dengan beberapa fiturnya salah satunya adalah Build-in translation.
Build in translation yang artinya fitur ini memberikan layanan khusus, ketika kalian mencoba mengetik dalam bahasa kalian masing-masing dan otomatis keyboard akan menerjemahkan dan menampilkan opsi pilihan bahasa yang kalian ingin diterjemahkan.

Bukan hanya fitur translate, selain itu ada pemilihan untuk mengubah tema. Tema dibedakan menjadi beberapa kategori seperti kostum tema, belum lama ini tema yang baru digunakan hanya berupa Warna dan lanskap. Dalam mode lanskap kalian akan mendapatkan banyaknya stok gambar yang dapat digunakan sebagai gambar latar belakang untuk keyboard kalian.

Penambahan fitur lainnya seperti untuk memprediksi emoji dan dukungan untuk bahasa bashkir. Dengan datangnya fitur ini, tentu akan mempermudah kita semua untuk menerjemahkan sebuah bahasa tanpa bolak balik membuka tab browser kalian. Dalam hal fitur tema tentunya memperbagus juga untuk tampilan keyboard. Gimana nih menurut kalian fitur barunya? Keren bukan?


Tampilkan Komentar