Bundling Telkomsel 14 GB data Di Samsung Galaxy A Series 2017

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/07/2017 11:36:00 pm

Serhamo.net - Kali ini Telkomsel bekerja sama dengan Samsung, mereka akan membuat paket bernama Bundling Samsung A Series 2017 dengan paket tambahan T-cash. T-cash atau biasa disebut dengan Telkomel Cash adalah sebuah layanan keuangan digital yang disediakan oleh telkomsel berupa uang elektronik (e-money). Perangkat yang akan di-bundling oleh Samsung adalah Galaxy A3, A5, dan A7 keluaran 2017.

Saldo yang didapatkan oleh pelanggan ketika melakukan pembelian paket bundling ini senilai Rp 80.000 dengan poin sebesar 500. Pihak telkomsel tidak hanya menyediakan paket itu, ada pula paket internet Telkomsel Android Unite (TAU) sebesar 14 GB.

"Ini menjadi yang pertama (bundling T-Cash), dengan harapan dapat menambah pengalaman digital pelanggan, pengguna T-Cash sendiri juga makin banyak, merchant-merchant-nya juga pun kami tambah terus," kata Onang.

Adapun beberapa paket yang disediakan selain T-Cash, ada juga paket TAU 4G dengan kuota 14 GB per-bulan dibandrol dengan harga Rp 49.000. Didalamnya terdapat paket langganan VideoMAX dengan masa aktif sampai 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu.

"jaringan telkomsel sangat cocok sekali dipadukan dengan Samsung Dan kedepannya kami akan memberikan fitur paket yang disesuaikan dengan teknologi terkini dan memiliki nilai lebih untuk pengalaman digital" Ujar Denny Galant selaku Head Of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronis Indonesia.

Harga yang disediakan oleh paket bundling Galaxy A Series 2017 ini dimulai dengan harga Rp 3.99 Juta, Rp 4.99 Juta dan Rp 5.99 juta 


Tampilkan Komentar