Muncul Bocoran Render Foto dari Samsung Galaxy S8

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/01/2017 05:56:00 pm
Serhamo.net - Sesuai dengan rumor yang telah ramai diperbincangan, Samsung akan memunculkan beberapa bocoran mengenai Galaxy S8 di MWC 2017. Dan benar saja, Pada tanggal 27 kemarin tepat sedang berlangsungnya ajang MWC 2017 di Barcelona, tiba-tiba muncul video yang menunjukan wujud dari Galaxy S8. Meskipun video yang didapat hanya setengah menit saja, namun keseluruhan desain depan Galaxy S8 terlihat dengan jelas, sesuai dengan apa yang dirumorkan beberapa waktu lalu.

Samsung juga telah merilis video teaser promo-nya, dalam videonya Samsung mengungkapkan gelaran event pada tanggal 29 Maret 2017 yang mana event itu kemungkinan besar digunakan untuk memperkenalkan Galaxy S8 ke publik.

Dan sekarang bocoran terbaru kembali datang, kali ini adalah sebuah render foto dari Samsung Galaxy S8 yang disebarkan oleh Evan Blass melalui akun jejaring sosial Twitter.

Dalam hal ini memang belum bisa dipastikan apakah gambar ini benar-benar Galaxy S8 atau bukan. Namun perlu kalian ketahui, Sebagai pembocor, Evan Blass telah melakukan hal ini selama bertahun-tahun dan hasilnya adalah hampir semuanya benar. Gambar yang bocor juga sesuai dengan video Samsung Galaxy S8.

Seperti yang terlihat, Samsung Galaxy S8 nampaknya memiliki layar yang lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan smartphone lain. Kalau biasanya smartphone lain menggunakan aspek ratio 16:9, Galaxy S8 kemungkinan menggunakan aspek ration 18:9: (2:1). Penggunaan aspek ratio 18:9 lebih dulu digunakan oleh LG di smartphone terbarunya G6, hanya saja yang membedakan, LG G6 tidak tampil dengan layar lengkung namun dengan layar datar.
Bocoran foto Smsung Galaxy S8

Galaxy S8 akan memiliki dua pilihan bentang layar berbeda, yang pertama Galaxy S8 dengan ukuran layar 5.8 Inci dan Galaxy S8 Plus hadir dengan ukuran layar 6.2 inci. Menurut rumor, Keduanya akan memiliki 3 opsi warna.


 

Tampilkan Komentar