TAG Heuer Umumkan akan merilis Smartwatch baru dengan Android Wear 2.0

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/12/2017 09:57:00 pm
TAG Heuer smartwatch Serhamo.net - Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor mengenai peluncuran jam tangan pintar terbaru dari TAG Heuer, dan ternyata rumor tersebut benar adanya. TAG Heuer baru-baru ini melalui akun twitter-nya, mengumumkan pihaknya akan memperkenalkan Smartwatch terbarunya dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 14 Maret nanti.

Produsen jam tangan asal Swiss ini memang bukanlah pemain baru, tahun lalu TAG Heuer sudah pernah merilis jam tangan pintar mahal mereka bernama TAG Heuer Connected yang dibanderol dengan nilai 1500 dollar AS atau sekitar Rp. 20 juta.

Lalu kira-kira seperti apa smartwatch terbaru yang rilis TAG Heuer nanti ? Dilansir dari PhonArena (12/03/2017) Jam tangan pintar terbaru itu bernama TAG Connected Modular, sesuai dengan namanya, TAG Connected Modular memiliki tali dan gesper yang dapat diganti penggunanya. Perangkat wearable ini akan berjalan di Android Wear 2.0, sistem operasi wearable paling baru besutan Google.

TAG Connected Modular juga dikabarkan akan menjadi smartwatch hibrida, artinya ia memiliki opsi 2 mode yang bisa digunakan pengguna, yakni mode digital dan model automatic clock.

Perkembangan bisnis TAG Heuer cukup mengejutkan, dalam laporan yang disebutkan TAG Heuer sukses menjual jam tangan pintar TAG Heuer Connected 2 kali lebih banyak dari target yang ditentukan. Cukup menarik untuk menantikan kedatangan TAG Connected Modular 14 maret nanti, kita lihat bagaimana jam tangan modular tersebut menarik perhatian publik.


Tampilkan Komentar