TAG Heuer Rilis Modular Smartwatch Pertama Seharga Rp 21 Juta

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/15/2017 05:31:00 pm
Modular Smartwatch Serhamo.net - Seperti yang telah dijanjikan, TAG Heuer pada 14 Maret kemarin akhirnya meluncurkan smartwatch terbarunya yang bernama TAG Heuer Connected Modular 45. Perangkat wearable ini sudah berjalan di sistem operasi wearable paling baru, Android Wear 2.0.

Sama seperti pendahulunya TAG Heuer Connected yang diluncurkan tahun lalu, TAG Heuer Connected Modular 45 juga mempunyai harga yang fantastis untuk sebuah jam tangan pintar yakni senilai 1600 dollar AS atau sekitar Rp. 21,4 Juta.

Dirangkum dari PhoneArena (15/03/2017) Dengan harga yang fantastis itu sudah bisa kita pastikan Modular 45 datang dengan tampilan mewah yang tentunya dibarengi dengan kualitas kelas atas. Spesifikasi TAG Heuer Connected Modular 45 itu sendiri mencangkup layar AMOLED berlapis kaca safir dengan bentang 1.39 inci, ditenagai oleh prosesor Atom Z34XX, RAM sebesar 512 MB dan Peyimpanan internal sebesar 4 GB. Modular 45 juga sudah ditanamkan fitur koneksivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan NFC. Dengan disematkannya NFC, maka kalian tidak perlu lagi menghubungkan smartwatch dengan smartphone untuk menggunakan fitur Android Pay.

Jam tangan pintar yang lahir dari kerjasama TAG Heuer dengan Intel ini dapat kalian gunakan untuk menyelam ke dalam air hingga kedalaman 100 kaki. Dari spesifikasi yang telah disebutkan, kita sudah bisa lihat TAG Heuer Connected Modular 45 memiliki kualitas daya tahan yang cukup bagus, dan jika kalian berfikir teknologi yang diusung Modular 45 sangatlah tidak sebanding dengan harganya, maka itu memang benar. Mahalnya TAG Heuer Connected Modular 45 terletak pada desain yang diusungnya.

Kata 'Modular' di jam tangan terbaru dari TAG Heuer ini adalah berarti kalian dapat memilih bagian-bagian dari jam sebelum kalian membelinya. Disini kalian bisa memilih modul, tali, pengikat serta warna yang ingin kalian terapkan di jam tangan TAG Heuer Connected Modular 45. Ketika teknologi modul didalamnya telah usang, kalian pun dapat menukarnya dengan Heuer 02T Tourbillon Chronograph. Alih-alih menyediakan beberapa pilihan model dan warna guna menyesuaikan selera konsumen, TAG Heuer memilih untuk memberi kebebasan konsumennya dalam meracik tampilan jam tangan sesuai selera.
TAG Heuer Connected Modular 45
TAG Heuer Connected Modular 45 sudah dapat kalian beli melalui website resminya, harga dibuka mulai dari 1600 dollar AS, harga ini dapat berkali lipat lebih mahal tergantung bagian dari jam mana yang anda pilih. Seperti merakit PC saja ya.


Tampilkan Komentar