Jam tangan Pintar Misfit Vapor Pastikan Berjalan Di Android Wear 2.0

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/23/2017 07:02:00 pm
Jam tangan Pintar Misfit Vapor Serhamo.net  Misfit, produsen alat pemantau kebugaran yang telah diakuisisi oleh Fossil Group hari ini mengumumkan bahwa jam tangan pintar Misfit Vapor akan berjalan di sistem operasi Android Wear 2.0. Vapor merupakan jam tangan pintar tamperer yang dibuat Misfit, jam tangan ini pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2017 lalu. Misfit Vapor diperkirakan rilis pada akhir kuartal III tahun ini.

Ditunjukan untuk memantau kebugaran, Misfit Vapor menghadirkan sederet fitur seperti sensor detak jantung, kemampuan menghitung jumlah langkah kaki pengguna, dan GPS untuk memantau lokasi aktivitas berlari.

Misfit Vapor tampil dengan layar sentuh bulat berteknologi AMOLED dengan ukuran 1,39 Inci. Layar Vapor diselimuti dengan area sentuh atau disebut bezel touch-sensitive yang berguna sebagai navigasi. Spesifikasi lainnya, Misfit Vapor menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon Wear 2100 , memori internal sebesar 4GB, serta memiliki ukuran 44 mm lingkar jam tangan berbahan metal.

Kelebihan lain dari Misfit Vapor ini adalah sudah dapat diajak untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter. Berkat Android Wear 2.0, Misfit Vapor juga sudah bisa menggunakan fitur virtual asisten pribadi Google serta mengakses langsung Play store tanpa harus menghubungkannya ke smartphone. Ketahanan baterainya pun cukup awet, yakni dapat bertahan selama 2 hari dalam sekali pengisian.

Koneksivitas seperti bluetooth dan Wi-Fi juga udah disematkan kedalam Misfit Vapor, yang disayangkan mungkin tidak adanya jaringan tersendiri sehingga akan tergantung dengan jaringan dari smartphone. Dengan bluetooh yang disambungkan dengan bluetooh headphone kalian dapat mendengarkan musik selagi menjalankan aktivitas olahraga.

Misfit Vapor akan datang dengan banderol harga 199 dollar AS atau sekitar Rp. 2.6 juta. Terdapat 2 pilihan warna yang  disedikan yakni Jet Black dan Rose Gold, kemungkinan smartwatch Vapor masih memiliki pilihan warna lain yang belum diungkap, kita bisa menunggu kabar selanjutnya.




Tampilkan Komentar