Berikut Rekomendasi VPN yang Bisa kalian Gunakan Untuk Keamanan Berinternet

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/06/2017 05:49:00 pm
VPN best Serhamo.net - Di era informasi teknologi yang sangat pesat kemajuannya ini, bukan berarti membuat segala suatu hal di dalamnya menjadi positif. Sisi negatif dari IT pun akan selalu ada dan ikut berkembang maju, salah satunya mengenai 'penyadapan data pengguna'.

Semakin berkembangnya teknologi internet maka disitu akan ada perbincangan tentang keamanan data pengguna yang selalu menjadi topik permasalahan tidak ada habisnya. Ketika kalian sedang berselancar di internet disaat yang sama pula akan ada yang mengintip traffic pengguna, entah itu berasal dari instansi pemerintah, ISP kalian, atau para pengiklan. Belum lagi jika mereka saling memperjual-belikan data pengguna untuk keperluan masing-masing pihak.

Apakah hal tersebut memang benar-benar terjadi ? ya, tentu hal tersebut memang terjadi dan biasa terjadi. Kegiatan mengintip traffic pengguna ini dilakukan dengan tujuan meneliti kebiasaan pengguna dalam berselancar diinternet, seperti meneliti hal apa yang sedang dicari atau dibutuhkan orang ini saat ini atau hal apa yang paling sering dicari orang ini di internet dalam sebulan terakhir. Data-data seperti ini lah yang dimanfaatkan mereka untuk mendukung kegiatan yang dilakukan masing-masing pihak. Memang hal ini sudah menjadi resiko dari pengguna internet, namun kalian bisa menghindari aktivitas pemantauan itu dengan menggunakan Aplikasi VPN. Penggunaan VPN adalah langkah yang cerdas, jika kalian menginginkan privasi dan keamanan yang terjaga. VPN juga dapat digunakan untuk menghindari serangan Hacker dari koneksi internet yang tidak aman.

Menggunakan VPN juga tidak sembarangan, jangan gunakan VPN gratisan tapi pakailah VPN Premium yang sudah memiliki reputasi baik.


Dilansir dari Extremetech (06/03/2017) , berikut 5 rekomendasi VPN Premium (berbayar) yang bisa kalian gunakan.


TorGuard VPN
Jika kalian sering melakukan P2P (peer to peer) atau file sharing, maka TorGuard menjadi pilihan yang sangat baik. TorGuard mendukung penuh pelayanan Torrent, memiliki enkripsi dengan algoritma AES-256, dan menggunakan lebih dari 1600 server di lebih dari 50 negara.

Harga per bulan: 10 dollar As atau sekitar Rp. 130 ribu.
Harga per tahun: 64 dollar As atau sekitar Rp. 850 ribu.


PureVPN

PureVPN memiliki kelebihan dengan koneksinya yang cepat. kalian yang biasa streaming video, mendownload file besar bisa menggunakan jasa PureVPN dan tentu saja fasilitas keamanan yang bisa kalian dipercaya.

Harga per bulan: 11 dollar As atau sekitar Rp. 148 ribu.
Harga per tahun: 65.40 dollar As atau sekitar Rp. 870 ribu.


Private Internet Access VPN

Private Internet Access cocok bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan VPN, penawaran perlindungan yang mudah dimengerti dan tidak terlalu rumit, dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur.

Harga per bulan: 6.95 dollar As atau sekitar Rp. 93 ribu.
Harga per tahun: 40 dollar As atau sekitar Rp. 534 ribu.


NordVPN

NordVPN adalah salah satu VPN yang memiliki security yang sangat tangguh, NordVPN dikatakan tahan akan berbagai serangan yang ada di sisi gelap internet.

Harga per bulan: 11.95 dollar As atau sekitar Rp. 160 ribu.
Harga per tahun: 40 dollar As atau sekitar Rp. 920 ribu.


KeepSolid VPN Unlimited
KeepSolid VPN Unlimited mempunyai fitur dengan harga yang lebih murah daripada lainnya. Meskipun murah VPN KeepSolid memiliki kualitas securty yang baik, KeepSolid juga memiliki kecepatan internet yang sangat baik. Ingin murah dan berkualitas ? KeepSolid VPN bisa menjawab kebutuhan kalian.

Harga per bulan: 5.99 dollar As atau sekitar Rp. 80 ribu.
Harga per tahun: 29.99 dollar As atau sekitar Rp. 400 ribu.


Itu dia VPN premium terbaik yang bisa kalian gunakan, tentunya dengan kualitas keamanan yang terpercaya. Ini bisa jadi solusi bagi kalian yang menginginkan privasi dalam berselancar dan juga melindungi kalian dari bahaya serangan hacker yang setiap saat bisa menyadap data pribadi kalian.




Tampilkan Komentar