OnePlus 3T Black Collete Edisi Terbatas Siap Diluncurkan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/16/2017 10:55:00 pm
OnePlus 3T Black edition Serhamo.net - OnePlus telah mengumumkan smartphone 3T edisi terbatas bernama OnePlus 3T Black Collete. Smartphone yang sudah diluncurkan November tahun lalu ini akan tampil baru dengan keseluruhan warna hitam bertuliskan Colette dibagian belakang bawah ponsel.

OnePlus 3T edisi terbatas merupakan hasil kerjasama dengan retailer Paris, Collete yang juga sekaligus untuk memperingati ulang tahunnya ke-20. OnePlus 3T all-Black Edition akan hadir dengan penyimpanan 128 GB, dengan banderol harga 479 Euro atau sekitar Rp. 6,8 Juta.

Lahirnya 3T All-Black Edition bisa jadi sebagai bukti langkah OnePlus yang ingin terus menciptakan Hype dimerek dagangnya, terlebih lagi ini adalah edisi terbatas yang hanya ada 250 unit saja di dunia. OnePlus 3T limited edition akan rilis dan tersedia mulai tanggal 21 Maret nanti serta akan dijual melalui toko Colette di paris pada jam 11.00 waktu setempat.

Dikutip dari Gadget NDTV (16/03/2017) 3T All-Black Edition ini dikatakan sebagai hasil dari penyempurnaan desain dari sebelumnya.  "Kami perkenalkan versi all-black mencolok dari OnePlus 3T dengan Colette, kami berfokus pada desain indah serta detail yang diperhatikan dengan ketat. Teman-teman kita di Colette tau yang terbaik untuk desain baru OnePlus 3T, jadi kami sangat bangga dapat bermitra dengan mereka." kata Pete yang menjabat sebagai Founder dan CEO OnePlus.

Tidak ada spesifikasi yang akan berubah dari ponsel flagship OnePlus ini, 3T All-Black Edition mengusung spesifikasi yang sama dengan 3T biasa. Sebagai tambahan informasi, spesifikasi OnePlus 3T  mencangkup penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM sebesar 6 GB, kamera depan-belakang 16 MP, layar Optic AMOLED berbentang 5.5 Inci Full HD, berbasis Android Marshmellow 6.0 yang dibungkus dengan UI OxygenOS, baterai sebesar 3400mAh dan sudah mendukung pengisian-cepat.



Tampilkan Komentar