Netflix Rilis Teaser Video Pertama Dari Live Action Death Note Amerika

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/23/2017 02:17:00 pm
Live Action Death Note barat Serhamo.net - Netflix hari ini meluncurkan teaser video pertama dari film live action Death Note versi barat. Live action Death Note yang produksi oleh Netflix ini jadwalkan tayang pada 25 Agustus tahun ini.

Death Note merupakan serial asli manga dari Jepang yang dibuat oleh Tsugumi Ohba yang kemudian diangkat menjadi serial Anime di tahun 2007. Serial Death Note memang sangat terkenal di Jepang, bahkan sudah empat kali Death Note diadaptasi menjadi film Live action.

Kepopuleran yang luar biasa dari Death Note juga telah menarik perhatian Netflix dengan membawa satu serial anime Death Note ke dalam salurannya. Di sini kita bisa beranggapan bahwa serial anime Death Note di Netflix nampaknya cukup sukses hingga membuat Netflix berani mengangkat Death Note menjadi film live-action.

Netflix dikabarkan sampai harus menghabiskan biaya 40 - 50 Juta dollar AS (sekitar Rp. 53 - 66 Miliar) biaya tersebut termasuk pembelian hak cipta. Meskipun Death Note cukup populer di Netflix tetapi tentu ini adalah perjudian besar yang dilakukan Netflix.

Film live action Death note buatan Netflix akan disutradarai oleh Adam Wingar, tangan digininnya sudah terbiasa menangani film-film Thriller seperti The Guest dan You're Next. Di film versi barat ini salah satu tokoh utama dalam Death Note, Light Yagami berubah nama menjadi Light Turner di diperankan oleh Nat Wolff. Tokoh utama lainnya L dan Ryuk diperankan oleh Keith Stanfield dan Willem Dafoe.



Dalam scene yang diungkap lewat teaser video, saya bisa berpendapat sedikit film live action Death Note Netflix sepertinya akan sangat layak ditonton. Namun tetap hasil akhir akan ditentukan oleh akting yang dimainkan para aktor/aktris yang semoga saja tidak mengecewakan.

Death note bercerita tentang seorang pelajar bernama Light Yagami (Light Turner) yang menemukan buku catatan dengan nama 'Death Note'. Buku ini memiliki kekuatan untuk membunuh siapapun dengan cara menulis nama seseorang yang ingin dibunuh.



Tampilkan Komentar