Movado Connect Jam tangan Pintar yang Tampil Sederhana namun Elegan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/25/2017 11:46:00 am
Movado Connect Serhamo.net - Setelah Tag Heuer, kini giliran Movado produsen jam tangan mekanik mewah yang mulai serius menggeluti bisnis smartwatch. Di ajang Baselworld 2017 Movado memperkenalkan jam tangan pintar baru mereka bernama Movado Connect, smartwatch ini akan berjalan di sistem operasi Android Wear 2.0

Movado Connect mengusung desain yang sangat sederhana namun tetap elegan, hanya terdapat ikon bulat kecil sebagai penghias layar jam tangan yang mana ikon itu digunakan sebagai indikator waktu pukul 12.  Movado Connect dirancang untuk dapat mengadopsi fitur-fitur mutakhir dari Android Wear 2.0. Seperti dukungan fitur Android Pay yang tanpa harus menghubungkannya dengan smartphone, itu berarti Movado Connect telah disematkan dengan perangkat NFC.

Movado Connect juga mendukung fitur Google Assistant. Melalui asisten virtual Google ini kalian dapat mengajukan perintah suara seperti membuka aplikasi, menanyakan cuaca terkini, membalas pesan. atau menanyakan jalan. Selain itu tak ketinggalan fitur Google fit, aplikasi kebugaran yang dapat kalian gunakan untuk keperluan aktivitas berolahraga.

Movado akan mulai melakukan penjualannya pada awal kuartal-4 tahun ini. Dikabarkan Movado hanya akan menyediakan Movado Connect dengan gaya untuk pria saja, namun kita bisa menunggu kabar selanjutkan apakah Movado akan menyediakan juga model Movado Connect dengan gaya untuk wanita. Movado juga masih belum mengungkapkan prosesor, memori atau baterai seperti apa yang digunakan Movado Connect.

Movado Connect akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni 495 dollar AS atau sekitar Rp. 6,6 Juta. Kita tunggu informasi selanjutnya, keunggulan apa saja yang akan ditawarkan Movado Connect.



Source|DigitalTrends

Tampilkan Komentar