Logitech Luncurkan G Pro, Keyboard Gaming Mechanical dengan Romer-G Switches

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/08/2017 12:15:00 am
Keyboard Mechanical G Pro Serhamo.net -  Logitech telah merilis keyboard gaming terbarunya yang disebut sebagai G Pro. Keyboard Mechanical terbarunya ini sudah menggunakan teknologi switch Romer-G yang dipercantik dengan pencahayaan RGB Backlit.

Seperti yang kita tahu Logitech memang sudah menggunakan teknologi Romer-G buatannya sendiri diproduk-produk keyboard gaming sebelumnya. Mechanical switch Romer-G diklaim Logitech memiliki keunggulan penekanan keyboard 25 persen lebih cepat dibandingkan standar keyboard mechanical yang ada yang artinya kalian hanya perlu menggunakan sedikit saja tenaga untuk menekan tombol keyboard. Jika kalian penggiat eSport maka tentunya keunggulan ini menjadi hal yang sangat menguntungkan untuk kompetisi dilevel profesional. Logitech juga mengklaim G Pro dapat menahan hingga 70 Juta kali penekanan tombol--itu berarti 20 juta kali lebih banyak ketimbang kompetitor lain.

Dikutip dari Gadget NDTV (07/03/2017) Logitech mengatakan, G Pro ditunjukan bagi mereka yang berada ditingkat-Pro dengan menawarkan responsif dan daya tahan yang kuat serta presisi dan kecepatan. Logitech juga bahkan dikatakan telah bekerja sama dengan beberapa "top atlet e-sports" untuk memastikan Keyboard Mechanical G Pro bekerja dengan baik di kompetisi profesional.

Kabel pada G Pro juga dapat dilepas sehingga pengguna tidak akan terlalu ribet membawanya. Ada juga fitur RGB Backlit yang memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan sendiri cahaya lampu pada keyboard menggunakan software Gaming dari Logitech.

Dilihat dari spesifikasi dan keunggulannya, keyboard Mechanical terbaru besutan Logitech ini nampaknya akan jadi pilihan terbaik bagi kalian khususnya pelaku eSport. Untuk harga, Keyboard Gaming G Pro akan dibanderol dengan nilai 129 dollar AS atau sekitar Rp 1.72 Juta dan akan mulai diperjual belikan akhir bulan maret ini.

Tampilkan Komentar