Galaxy S8: Opsi 3 Warna dengan Sensor Sidik Jari Terletak Di Sebelah Kamera

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/22/2017 12:53:00 pm
Warna Galaxy S8 Serhamo.net - Tidak lama lagi, Tepatnya 29 Maret nanti Samsung Galaxy S8 akan memulai debut resminya. Meskipun begitu bocoran-bocoran mengenai Galaxy S8 masih tetap berjalan, yang terbaru adalah beredarnya gambar Galaxy S8 yang menunjukan kehadirannya dengan tiga pilihan warna serta membenarkan rumor mengenai sensor sidik jari yang akan terletak berdampingan dengan kamera belakang.

Bocoran ini disebarkan oleh Evan Blass melalui akun jejaring Twitter-nya. Berdasarkan gambar, Samsung Galaxy S8 akan datang dengan pilihan warna black sky, orchid grey, dan arctic silver.
Bukan cuma itu gambar juga menunjukan sensor sidik jari Galaxy S8 yang terletak tepat di sebelah kamera belakang.

Penempatan sensor sidik jari atau fingerprint pada Galaxy S8 memang ramai diperbincangkan beberapa waktu yang lalu, hal ini karena banyak yang penasaran akan diletakan dimana sensor fingerprint mengingat Galaxy S8 tampil bazel-less termasuk bagian bawah ponsel.

Dikabarkan juga bahwa ditempatkannya fingerprint di bagian belakang ponsel ternyata merupakan keputusan yang mendadak. Engineer yang ditugaskan Samsung tidak bisa tepat waktu dalam membuat teknologi fingerprint yang diletakan pada bagian tombol home ponsel.

Fingerprint yang ada di belakang mungkin bisa jadi kekurangan untuk Galaxy S8 dalam hal pengalaman pengguna. Seperti berakibat risiko kotornya lensa kamera yang mungkin akan sering tersentuh telunjuk jari, atau tidak nyamannya penggunaan fingerprint yang mungkin butuh ketepatan lebih dalam mengenggam ponsel karena kita tahu ukuran Galaxy S8 cukup besar lebih lagi Galaxy S8 plus.

Bocoran gambar kali ini bisa dikatakan yang paling sempurna memperlihatkan desain Galaxy S8. Desain yang diusung terlihat mengesankan dipadu dengan warna kalem yang disediakan Samsung. Kita bisa nantikan kebangkitan Samsung Galaxy S8 pada tanggal 29 maret.


Tampilkan Komentar