Aplikasi AccuWeather dengan visual 360 derajat Hadir di Samsung Gear VR

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/19/2017 12:14:00 am
Aplikasi Virtual Reality Serhamo.net AccuWeather yang dikenal sebagai leader global dalam informasi cuaca, hari ini mengumumkan perilisan aplikasi baru mereka yang berbasis Virtual Relity. Aplikasi dengan nama AccuWeather - Weather for Life ini memungkinkan pengguna menikmati informasi cuaca terkini dengan konten eksklusif 360 derajat.

Hadirnya aplikasi cuaca VR tersebut bertujuan untuk dapat membantu pengguna agar lebih berinteraksi serta meningkatkan pengalaman dengan cara-cara baru dalam menikmati konten informasi cuaca. Jadi bukan hanya untuk sekedar mengakses informasi cuaca terkini saja, kalian juga dapat menyaksikan konten video visual 360 derajat yang telah disediakan aplikasi. Seperti video ekstrim cuaca buruk tornado di Colorado, dimana kalian dapat merasakan ketegangannya seakan-akan hadir di kejadian itu. Agar tidak bosen, video-video yang ada di aplikasi juga akan terus diperbarui setiap minggunya.

AccuWeather memberikan pengguna informasi kondisi cuaca terkini maupun prakiraan cuaca yang dapat diperbarui setiap 1 jam, termasuk kecepatan angin, titik embun di udara, arah angin dan curah hujan. Penjabaran informasi cuaca seperti badai hujan, badai salju dapat kalian lihat dalam bentuk animasi.

Steven Smith, selaku Presiden Digital Media di AccuWeather mengklaim aplikasi AccuWeather di VR sebagai aplikasi yang paling inovatif juga akurat dalam memberikan informasi cuaca di seluruh dunia. Smith juga menambahkan AccuWeather sangat mudah digunakan bagi kalian yang menginginkan akses mendalam video 360 derajat.

Teknologi VR di AccuWeather jelas memberikan pengguna pengalaman baru dan unik dalam menyajikan informasi cuaca. Untuk menggunakannya kalian harus mempunyai smartphone Samsung yang sudah kompatibel dengan Samsung Gear VR, yakni Galaxy S7, S7 edge, Note 5, S6, S6 edge, dan Galaxy S6 edge+. Langkah pertama Buat akun Orculus bagi yang belum mempunyainya, kemudian download AccuWeather - Weather for Life melalui store di aplikasi Oculus. Setelah itu sinkronkan Gear VR denggn smartphone untuk menikmati konten video 360 derajat.


Tampilkan Komentar